Follow Us

Bangun Tidur Setelah Lewati Malam Pertama, Wanita Ini Keheranan Pria yang Disampingnya Bukan Sang Suami, Ini yang Terjadi!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 08 September 2021 | 19:13
ilustrasi malam pertama. Bangun Tidur Setelah Lewati Malam Pertama, Wanita Ini Keheranan Pria yang Disampingnya Bukan Sang Suami,  Ini yang Terjadi!
unsplash.com

ilustrasi malam pertama. Bangun Tidur Setelah Lewati Malam Pertama, Wanita Ini Keheranan Pria yang Disampingnya Bukan Sang Suami, Ini yang Terjadi!

Sosok.ID - Momen malam pertama memang menjadi salah satu yang dinantikan oleh setiap pasangan yang baru saja menikah.Tak jarang banyak pasangan telah mempersiapkan banyak hal untuk melewati malam pertama bersama pasangannya tersebut.Namun bagaimana bila justru malam pertama yang dilewati malah harus dilewati dengan pasangan yang telah menikahnya?

Hal itu yang dialami oleh wanita satu ini yang terkejut saat mendapati ia melewati malam pertama bukan dengan suaminya.

Baca Juga: Kumpulan Tradisi Pernikahan Aneh Tapi Nyata, Malam Pertama Disaksikan Mertua hingga Ludahi Payudara Pengantin WanitaDilansir dari laman Dailymail beberapa waktu yang lalu, seorang remaja bernama Chhoen Chanseng asal desa Chhkues di provinsi Prey Veng, Kamboja menjadi orang paling dibenci di kampungnya.Pemuda itu juga harus berurusan dengan polisi dan hukum.Bagaimana tidak, Chhoen Chanseng nekat masuk ke kamar pengantin yang baru saja menikah.Niatnya memang sangat bejat, ia ingin meniduri pengantin wanita sebelum 'disentuh' oleh suaminya sendiri.

Baca Juga: Akui Tak Sesuai Ekspektasi, Rizky Billar Ungkap Reaksi Saat Pertama Kali Lihat Lesty Kejora Umbar Aurat: Oh Ternyata Gini

Buruknya, pengantin wanita sudah tidur sendirian di kamar sedangkan suaminya masih di luar menyambut tamu sembari acara minum-minuman keras hingga ia mabuk tak sadarkan diri.Saat itulah Chhoen Chanseng meniduri pengantin wanita tersebut.

Malam pertama sepasang pengantin dirusak oleh kebejatan pria ini
Dailymail

Malam pertama sepasang pengantin dirusak oleh kebejatan pria ini

Sampai pagi berikutnya pengantin wanita itu menemukan bahwa ada pria lain yang tidur dengannya saat malam pertama.

Baca Juga: Fatal, Ulah Tamu Jadi Biang Keroknya, Pengantin Pria Malam Pertama di Rumah Sakit, Mertua Polisikan Para UndanganIa lantas menjerit hingga keluarganya bergegas datang menolongnya.Chhoen Chanseng kemudian ditangkap dan diserahkan ke polisi.Wakil kepala polisi provinsi Prey Veng Pov Chivy mengatakan: "Menurut laporan, tersangka mengaku telah lama mencintai wanita yang sudah menjadi istri orang itu, namun keluarganya miskin dan dia tidak berani melamar."

Baca Juga: Dikira Dapat Perawan Ting Ting, Pria Ini Lemas Seketika Saat Malam Pertama, Mendadak Dikirimi Video Adegan Ranjang sang Istri dengan Pria Lain, Fakta di Baliknya Bikin Nyesek

"Pada hari pernikahan, dia (Chhoen Chanseng) terus menatap pasangan baru itu hampir setiap menit karena rumahnya ada di sebelah rumah pengantin wanita.""Tersangka tertangkap di kamar pengantin wanita, dan dia telanjang." ujar wakil kepala polisi.

Baca Juga: Jerit-jeritan, Suami Menggelinjang Kesakitan saat Malam Pertama, Pengantin Wanita Keder saat Kamar Manten Digeruduk MertuaKeluarga mempelai pria terkejut dengan kejadian itu.Mereka meminta pernikahan itu dibatalkan lantaran kejadian memalukan tersebut.

(*)

Source : GridPop.ID, dailymail.co.uk

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest