Follow Us

Barbie Kumalasari Disebut Pakai Narkoba

Seto Ajinugroho - Minggu, 29 Agustus 2021 | 09:13
Kerap pamer berlian dengan harga fantastis, keaslian berlian miliki Barbie Kumalasari akhirnya terbongkar, KW atau Asli?
Instagram/@barbiekumalasari

Kerap pamer berlian dengan harga fantastis, keaslian berlian miliki Barbie Kumalasari akhirnya terbongkar, KW atau Asli?

Sosok.ID - Barbie Kumalasari disebut memakai Narkoba.

Bahkan dirinya juga digosipkan tersandung kasus prostitusi.

Namun Barbie langsung membantah hal ini.

"Jadi video itu di buat di bali dan juga sebenarnya itu bukan aparat kepolisian tapi memang dari teman saya sendiri dari advocad namanya Acong Latief, lalu konten itu bukan tindakan kriminal narkoba atau prostitusi," kata Kumalasari.

Baca Juga: Ariel NOAH Diramal Nikahi Sosok Penyanyi dengan Kejelasan Tahun Ini

"Dan video itu ada kelanjutannya tapi tidak di posting media online, sehingga menjadi viral dan gempar sehingga seakan-akan menjadi real," tambahnya.

Ia juga menolak video tersebut untuk cari sensasi.

"Kalo di settingan sih ngga sih, soalnya ada kelanjutan di salah satu YouTube, tapi kan itu masih baru terus di ambil sama media online biar berita naik, membuat ambigu di kalangan masyarakat," jelasnya.

Baca Juga: Masih Panas di 2021, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Sosok Ratu Pencitraan, Tegaskan pada Al El Dul KDRT di Masa Lalu Cuma Laporan Palsu

Kumalasari meluruskan jika pada part tersebut memang seperti terlihat pengerebekan.

"Soalnya part itu seperti orang di grebek, dan sebenrnya juga aku (sedang berada) di Bali lagi ngerjain kasus bersama rekan saya Niko Kili Kili," lanjutnya.

Pengacara Kumalasari, Niko Kili Kili memperingatkan jika penyebar hoax video ini bisa kena masalah hukum.

Baca Juga: Krisis, Ladang Cuan Ayu Ting Ting Mulai Seret, sang Biduan Sampai Ngemis Bantuan ke Netizen Demi Gaji Karyawan: Tolong Bantu

"Itu bisa menjadi berita hoax, dan bisa terjerat undang-undang ITE," ujar Niko.

"Itu sangat berbahaya, itu bisa di permasalahkan," tandasnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest