Follow Us

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Makin Diambang Pembatalan, Pasangan Artis Ini Akui Ketar-ketir Gelaran Resepsi Pernikahan Diambang Diundur

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 05 Juli 2021 | 20:17
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Instagram @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sosok.ID - Tinggal menghitung hari gelaran akad nikah pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal segera digelar tapi terancam batal.Padahal segala persiapan mulai dari pengajian, siraman, akad nikah, sampai resepsi pernikahan pun sudah dikonsep sematang-matangnya oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.Apa mau dikata, rangkaian acara yang telah dijadwalkan tak terlaksana sesuai rencana Rizky Billar dan Lesti Kejora.Acara pengajian dan upacara adat menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang seharusnya ditayangkan pada Minggu (4/7/2021), harus ditunda karena PPKM Darurat dari pemerintah.

Baca Juga: Siapa Bilang Nyontek Atta Aurel, Tetua Suku Minang Turun Tangan Sematkan Gelar untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora Pasca-Pernikahan: 'Ketek Banamo Gadang Bagala'Sementara terkait acara lainnya seperti pesta bujang, akad nikah, hingga resepsi pernikahan masih menunggu kabar berikutnya.Pasalnya, momen pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar mulai tanggal 21-24 Juli 2021.

Tanggal tersebut tentu berdekatan dengan berakhirnya PPKM Darurat yang ditetapkan oleh pemerintah pada 20 Juli 2021.Namun, tidak diketahui pasti apakah PPKM Darurat akan kembali diperpanjang oleh pemerintah.

Baca Juga: Padahal Bakal Diliput Media Besar, Lesti Kejora Gembar-gembor Tak Senang Tanggal Pernikahannya Diberitakan Dimana-mana: Kok Nggak Bahagia?

Maka jelas saja kondisi Covid-19 serta aturan dari pemerintah bikin Rizky Billar dan Lesti Kejora senam jantung.Kendati begitu, kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang, tak bisa mengelak apapun yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.Hal itu diungkapkan Benny Sikumbang, dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Indosiar, Senin (5/7/2021).

Baca Juga: Respon Rizki DA Lihat Lesti Kejora Hendak Menikah dengan Rizky Billar"Tempat udah siapin, catering juga disiapin, gak bisa bilang apa lagi karena aturan pemerintah kan," ujar Benny Sikumbang.Benny Sikumbang berharap keajaiban dan doa terbaik untuk pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Tidak bisa dilaksanakan acaranya. Doakan aja acaranya bisa berjalan dengan lancar," imbuh Benny Sikumbang.

Baca Juga: Akui Disembuhkan Oleh Rizky Billar Hingga Mantap Mau Dipinang, Lesti Kejora Akui Sempat Trauma Sebelum Dengan sang Pesinetron, Gegara Rizki DA?

Menimbang PPKM Darurat dari pemerintah yang berakhir 20 Juli 2021, Benny Sikumbang juga memohon doa agar pernikahan adiknya bisa tetap terlaksana usai aturan tersebut berakhir.

Baca Juga: Ridho DA Beberkan Kelakuan Ayahanda Lesti Kejora yang Dituding Gila Harta"Aturan pemerintah kan sampai tanggal 20, acara tanggal 21, semoga gak ada halangan lagi. Doain aja lah," tukas Benny Sikumbang.

(*)

Source : Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest