Follow Us

Selama Ini Cuma Pura-pura Kuat, Ayu Ting Ting Langsung Nangis Kejer Usai Permasalahan Hidupnya Dibongkar Satu Per Satu, Ivan Gunawan Pasang Badan Bela sang Biduan: Ayu Juga Punya Perasaan

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 03 Juni 2021 | 12:01
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Instagram/@ivan_gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Sosok.ID - Sosok Ayu Ting Ting selama ini dikenal tegar di mata masyarakat. Bukannya tanpa sebab, hal itu terlihat dari pembawaan Ayu Ting Ting di layar kaca yang selalu terlihat ceria bak tak punya beban di bahunya. Padahal bila ditelisik, sosok Ayu Ting Ting termasuk dalam kalangan artis dengan haters terbanyak. Hal sekecil apa pun bisa menjadi celah bagi para haters untuk menghujat Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Merasa Punya Musuh, Ayu Ting Ting Keceplosan Bongkar Alasan Berseteru dengan Artis yang Dulu sempat Berteman Dekat

Kendati demikian, Ayu Ting Ting juga hanyalah seorang manusia biasa yang tak sempurna. Ada kalanya pelantun Alamat Palsu ini merasa sakit hati karena dirinya melulu dijadikan sasaran empuk para haters. Seperti beberapa waktu lalu yang terekam dalam sebuah video viral. Di mana Ayu yang sedang bersedih ketangkap basah dielus-elus oleh rekan kerjanya, Andre Taulany.

Baca Juga: Salah Ashanty? Ayu Ting Ting Dihujat Netizen, Nikita Mirzani Unjuk Taring Bela sang Biduan, Nama Istri Anang Ikut Diseret: Tolong Dijawab!

Bukannya mendapat simpati, Ayu yang sedang bersedih dan ditenangkan oleh rekannya itu justru banyak dicibir. Banyak yang menuding negatif pada sosok janda anak satu itu.

Beredar video viral saat Andre Taulany ketangkap basah rangkul pundak dan elus-elus bahu Ayu Ting Ting.
Kolase tangkap layar Instagram/@gundik_empang

Beredar video viral saat Andre Taulany ketangkap basah rangkul pundak dan elus-elus bahu Ayu Ting Ting.

Terkait dengan hal itu, desainer Ivan Gunawan pun memberikan pembelaan kepada biduan asal Depok tersebut. Tangis Ayu pun langsung pecah saat sang sahabat pasang badan demi dirinya.

Baca Juga: Dituding Jalin Hubungan Gelap dengan Andre Taulany, Ayu Ting Ting Nangis Sesenggukan di Pelukan Igun: Masa Lakinya Nggak Pernah Salah!

Momen itu sendiri terekam dalam tayangan Brownis yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (31/5/2021) lalu. Dalam tayangan itu, Ivan Gunawan menjelaskan ke masyarakat bahwa publik figur tak ubahnya manusia biasa yang juga memiliki perasaan. "Jadi selebriti itu sama lho sama kalian, kita itu juga manusia, sama.

"Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan," kata pria yang akrab disapa Igun itu.

Baca Juga: Bak Makan Buah Simalakama, Ayu Ting Ting Selalu jadi Pihak yang Dihujat, Ivan Gunawan Geram Perkara Bahu Dielus: Yang Salah Siapa?

Sebagai sahabat, Igun paham betul kehidupan Ayu saat di belakang kamera. Ia mengakui bahwa sosok Ayu di depan kamera jauh berbeda dari apa yang dilihat masyarakat di layar kaca. "Gue kasihan sama dia itu, dia selalu jadi orang yang terlalu tersudutkan, orang yang selalu salah, orang yang enggak pernah bener, image-nya selalu jelek," ucap Igun seraya memeluk Ayu yang sudah menangis sesenggukan. Igun pun membongkar sederet permasalahan hidup yang dihadapi Ayu sehari-hari.

Source : YouTube

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest