Follow Us

Ketulah Omongan Sendiri? Rizky Billar Akui Tak Pernah Berharap Jadi Jodoh Lesty Kejora, Tapi Akhirnya Malah Klepek-klepek pada Pesona sang Biduan yang Tak Selevel dengan Sederet Mantannya Ini

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 03 Juni 2021 | 10:52
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram/@lestykejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Tinggal selangkah lagi, Lesty Kejora dan Rizky Billar sah menjadi sepasang suami istri. Acara lamaran Leslar, julukan untuk mereka, bahakan sudah ditetapkan tanggalnya. Seperti diwartakan Sosok.ID sebelumnya, acara lamaran Leslar akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar pada 13 Juni 2021 mendatang.

Unggahan akun Instagram @indosiar terkait acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Tangkap layar Instagram/@indosiar

Unggahan akun Instagram @indosiar terkait acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Kendati demikian, Rizky Billar mendadak membuat pengakuan mengejutkan soal calon istrinya itu.

Baca Juga: Bakal Segera Dinikahi, Lesti Kejora Justru Ungkap Permintaan Pada Rizky Billar Agar Tak Dilarang Bila Diantar Jemput Sosok Pria Ini, Alasannya Menohok!Ya, di dalam lubuk hati yang terdalam, aktor 25 tahun itu ternyata tak pernah berharap Lesty akan menjadi teman hidupnya. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Billar dalam tayangan YouTube deHakims Story, Minggu (30/5/2021). Dalam tayangan itu, artis Soimah awalnya bertanya kepada Billar.

Pertanyaan tersebut menyinggung apakah Lesty adalah wanita idaman Billar.

Baca Juga: Jilat Ludah Sendiri, Rizky Billar Sempat Pede Tak Bakal Kesengsem dengan Lesty Kejora, Sebut sang Biduan Tak Ada Seujung Kukunya MantanBak petir di siang bolong, Billar memgakui bahwa pedangdut yang akrab disapa Dedek itu bukanlah tipe wanita idamannya. Makin mengejutkan karena Billar rupanya telah blak-blakan terkait hal itu dengan Lesty. "Jujur, dari awal aku sudah bilang sama Dedek. 'Dede, kamu tuh sebenarnya bukan tipe kakak tahu'," ujar Billar. Diakui Billar, penggemar pun meragukan keseriusannya pada Lesty.

Baca Juga: Beri Pertanyaan Menohok Soal Alasan Nikahi Lesty Kejora di Usia Muda, Jawaban Rizky Billar Buat Soimah Terkejut: Lu Gak Malu Nikahi Penyanyi Dangdut?"Banyak fans yang ngeraguin sebenarnya. Kayaknya Kak Rizky enggak mungkin sama Lesty, karena Lesty beda sama mantan-mantannya (Billar)," aku Billar. Kendati demikian, Billar tak bisa menampik adanya satu hal yang membuatnya berputar arah sehingga timbul niat untuk menjalin hubungan dengan Lesty.

Yakni, rasa nyaman yang ia dapat saat bersama Lesty. "Aku sampai buat statement bahwa saya enggak pernah patokin fisik sebenarnya.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Melenggung, Cobaan Berat Menghadang Rizky Billar dan Lesti Kejora, Akui Ada Masalah Jelang Menikah"Tapi saya selalu bilang bahwa kenyamanan itu penting dan nyaman itu dirasain ya bukan dilihat," terangnya. Saat disinggung sejak kapan nyaman dengan Lesty, Billar mengaku hal itu terjadi sejak 2 bulan belakangan. Di mana intensitas pertemuan Lesty dan Billar semakin sering terjadi. "Kita tuh dua bulan belakangan ini, bertemunya intens banget, hampir setiap hari bertemu. Ya, sambil perkenalan lah.

Baca Juga: Mental Rizky Billar yang Kena, Mbak You Ramal Pernikahan dengan Lesty Kejora Paling Tahan 6 Tahun, sang Manajer Lempar Ultimatum: Tahu Dia Cari Duit!"Jadi Dede bisa tahu saya, dan saya juga tahu Dede, dan ternyata nih anak menyenangkan gitu," seloroh Billar. Dan dari hal-hal kecil tersebut, Billar kemudian menyadari bahwa Lesty adalah sosok wanita yang ia butuhkan. (*)

Source : Instagram, YouTube, Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest