Follow Us

Nangis Kejer Iri Lihat Aurel Hermansyah Disayang Atta Halilintar Saat Hamil Muda, Lucinta Luna Minta Bayi dalam Perutnya Sabar: Nanti Besanan..

Rifka Amalia - Selasa, 18 Mei 2021 | 14:00
Lucinta Luna iri dengan kehamilan Aurel Hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah dan @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna iri dengan kehamilan Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Artis Lucinta Luna, mengaku bahwa dirinya kini tengah berbadan dua.

Pada 4 Mei 2021, melalui postingan di akun Instagram miliknya, Lucinta Luna mengunggah potret dirinya memegang test pack kehamilan.

Terlihat dua garis dalam test pack yang dia pegang. Lucinta Luna yang dikenal sebagai transgender, bersikeras bahwa dirinya tengah hamil.

Meski demikian tak sedikit netizen yang menyebut Lucinta Luna hanya mencari sensasi.

Baca Juga: Ikut-ikutan Tren Artis Hamil dengan Tunjukkan Hasil Test pack, Lucinta Luna Justru Dinasehati Dokter Soal Penyakit Ganas yang Mengintai Pria Gegara Iseng Tes Kehamilan

Mereka meragukan klaim Lucinta Luna, mengingat dia terlahir sebagai laki-laki yang sejatinya tak memiliki rahim.

"Berkah di bulan ini, para artis yang positif hamil jg di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dengan mba Gigi, Nathalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udh pada besar," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya.

Tak berhenti sampai di situ. Lucinta terus membuat postingan seolah ingin meyakinkan netizen bahwa dirinya benar-benar hamil.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna_manjalita, Sabtu (8/5/2021), Lucinta Luna terlihat menangis di dalam kamar sambil memegangi hasil test pack miliknya.

Baca Juga: Sakti Mandraguna Bisa Buat Lucinta Luna Hamil, Terungkap Sosok Pria Bule yang Diklaim Sebagai Ayah dari Anak Ratu Salome

Sambil mengelus-elus perut, Lucinta mengaku iri dengan kehamilan Aurel Hermansyah.

Alasannya, Aurel Hermansyah selalu diperhatikan Atta Halilintar di tengah kehamilan anak pertamanya.

Source : Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest