Follow Us

Sapri Pantun Meninggal Dunia, Terungkap Keinginan Terakhir sang Komedian untuk sang Istri Tercinta

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 10 Mei 2021 | 20:44
Komedian Sapri tergolek lemah di ICU sebelum meninggal dunia
Instagram @ruben_onsu dan Rangga/Grid.ID

Komedian Sapri tergolek lemah di ICU sebelum meninggal dunia

Sosok.ID - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Komedian Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Melansir dari Kompas.com, kabar ini dibenarkan oleh manajemen Sapri, Bunda Neng. “Betul (meninggal dunia)” ujar Bunda Neng kepada Kompas.com, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Kaki Membusuk hingga Detak Jantung Tidak Normal, Kondisi Terakhir Sapri Pantun sebelum Dikabarkan Meninggal DuniaIa mengatakan bahwa Sapri meninggal dunia selepas waktu Maghrib “Iya (meningalnya) tadi sih habis Maghrib, sekarang lagi menuju ke sana Rumah Sakit Sari Asih,” tambahnya. Sebelumnya sosok Sapri memang sempat menjadi sorotan. Setelah ia dikabarkan terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Baca Juga: Digerogoti Penyakit Serius, Sapri Gigit Jari Hingga Minta Pulang, Tak Bisa Operasi Gegara Tak Ada Biaya Rp 300 Juta, Eko Patrio Sampai Raffi Ahmad Langsung Bertindak, Ini Buktinya!

Sapri dirawat karena penyakit diabetes yang diidapnya. Kadar gula tinggi yang mencapai 1.000 membuat Sapri tak sadarkandiri dan harus dilarikan ke ICU. Akibat gula darah yang tinggi, kaki Sapri yang memar juga mengalami pembusukan. Karenanya, kaki tersebut harus dioperasi.

Baca Juga: Lupa Ingatan? Adik Sapri Ungkap Kondisi Sang Komedian yang Memprihatinkan Sampi Harus Diikat di Ranjang Rumah Sakit, Dokter: Bagian Kepala Agak SusahSelama menjalani perawatan, Sapri kerap meminta pulang. Tapi karena keadaan tidak memungkinkan, ia tak bisa pulang. Selama sakit, Sapri terus-terusan mengingat sang istri yang tengah hamil. Ia juga berharap bisa segera sembuh agar bisa menemani proses persalinan sang istri.

Baca Juga: Jerit-jeritan Tak Kontrol, Sapri Terpaksa Diikat Dokter ke Tempat Tidur, Tangis sang Adik Kejer saat Komedian Tak Lagi Kenali Dirinya: Kayak Bukan DiaSayang, takdir berkata lain. Ucapan duka dari sederet selebriti Tanah Air terus mengalir kepada sosok Sapri. Seperti Chika Jessica, Gading Marten, hingga Jessica Iskandar (*)

Source : Instagram, KOMPAS.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest