Follow Us

Tinggal Ucap Ijab Kabul, Pengantin Pria Ini Harus Terima Nasib Jadi Jomblo Lagi karena Tak Sanggup Jawab Pertanyaan untuk Anak SD Ini

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 14 Mei 2021 | 09:16
Ilustrasi pernikahan
Gambar ilustrasi/Pixabay

Ilustrasi pernikahan

Sosok.ID - Tinggal selangkah sah jadi suami orang, pria ini terpaksa menjomblo lagi.

Bukan karena masalah besar, melainkan karena ia tak bisa menjawab pertanyaan sepele yang biasa diberikan pada anak yang duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Ya, pernikahan di negara bagian Uttar Pradesh, India itu terpaksa dibatalkan.

Sebab, calon pengantin pria tak hafal perkalian.

Baca Juga: Keluarga Bukan, Teman Juga Bukan, Netizen Indonesia Kirim Ancaman Mati pada Pengantin Baru Ini, Pihak Kepolisian Disebut Menanti Warganet Tanah Air

Tes matematika sederhana itu adalah ujian pernikahan dan dia tidak lulus sehingga resepsi pun batal.

Padahal, pengantin pria sudah berdandan dan sampai di aula pada Sabtu (1/5/2021), tetapi mempelai wanita yang meragukan kualifikasi pendidikannya memintanya melafalkan dua tabel perkalian.

Pengelola gedung pernikahan, Vinod Kumar, mengatakan bahwa itu adalah perjodohan dan pengantin pria berasal dari desa Dhawar, distrik Mahoba.

Gulf News pada Senin (3/5/2021) melaporkan, beberapa warga desa dan anggota keluarga dari kedua pihak bahkan sudah berkumpul di resepsi pernikahan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tiap Malam Selama 6 Tahun Nikah Dinaiki di Ranjang Tapi Tak Kunjung Punya Anak, Wanita Ini Syok Saat Tahu Sosok Suaminya, Begini Kronologinya!

Persis saat acara akan digelar, mempelai wanita keluar sambil berkata dia tak bisa menikahi seseorang yang tidak menguasai matematika dasar.

Teman-teman dan kerabatnya gagal meyakinkan wanita itu untuk melanjutkan pernikahannya.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest