Follow Us

Blak-blakan Ngaku Masih Tidur Bareng Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Ogah Tidur Sendiri di Kamar, Sebut Sering Ada Bau Melati yang Menyengat

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 30 April 2021 | 19:32
Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak.
Instagram/@mom_ayting92_

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak.

Sosok.ID - Walaupun sudah memiliki anak berusia 7 tahun, Ayu Ting Ting ternyata masih tidur bersama kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak alias Ayah Rozak.

Bahkan, anak semata wayang sang biduan, Bilqis Khumairah Razak juga tidur di ruang yang sama.

Begitu pula dengan adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Bukannya tanpa sebab, hal itu terpaksa dilakoni oleh Ayu Ting Ting dan keluarga lantaran ada hal mistis yang menyeruak di dalam rumahnya.

Baca Juga: Mapan Nomor Satu, Ayu Ting Ting Terang-terangan Lebih Naksir dengan Pria Berduit, Sindir Mantan? sang Biduan: Realistis aja Sekarang

Dilansir melalui Grid.ID, meski memiliki rumah mewah hasil jerih payahnya, Ayu Ting Ting mengaku tak pernah tidur di kamarnya sendiri.

"Jadi kamar ini tuh nggak pernah ditempatin, Ayu tidur di kamar ibu, di bawah, jadi kalau di kamar ibu tuh (tidur) Ayu, Bilqis, Ibu, ama Syifa berempat, ayah (tidur) di bangku yang kuning tadi, gitu," ujar Ayu Ting di kanal YouTube Ria Ricis.

Lantaran sudah bertahun-tahun tak ditempati, muncul kisah mistis dari kamar Ayu Ting Ting.

"Jadi ceritanya gini, karena udah lama nggak ditempatin, jadi setiap masuk kamar sini, itu tuh baunya kayak daun pandan, bunga melati, serius ini.

Baca Juga: Ingin Tinggalkan Indonesia, Ayu Ting Ting Berkucur Air Mata Saat Baca Berita Tentang Dirinya: Andai Bisa Berhenti Kerja, Aku Pengin Ketenangan

"Tapi waktu itu sempet manggil sodara yang dari pesantren dia wiridin di sini (kamar Ayu), baru baunya hilang, ada kali satu bulanan bau kayak gitu," jelas Ayu Ting Ting pada Ria Ricis.

Source : GridPop.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest