Follow Us

Arya Saloka Unfollow Amanda Manopo, Putri Anne Diserang Netizen gegara Beralasan Instagram Eror: Erornya Cuma ke 1 Akun ye Pas Banget!

Rifka Amalia - Selasa, 20 April 2021 | 17:11
Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo
Instagram @rezagrapher @putriannesaloka

Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo

Sosok.ID -Sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang di salah satu stasiun Televisi Tanah Air, telah melambungkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Keduanya bahkan kerap dipasang-pasangkan di kehidupan nyata.

Akibatnya, istri sah Arya Saloka, Putri Anne tak jarang turut diserang oleh netizen yang terobsesi dengan karakter Aldebaran dan Andin.

Diketahui, dalam sinetron "Ikatan Cinta", Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran, sementara Amanda Manopo berperan sebagai Andin.

Baca Juga: Next Pelakor? Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka di Luar Syuting Bikin Curiga, Istri Pemeran Aldebaran Peringatkan Keduanya: Ingat Allah!

Putri Anne tak jarang dituding terlalu cemburu dengan peran Arya sebagai Arya Saloka.

Bahkan baru-baru ini, Putri Anne disalahkan karena muncul kabar Arya Saloka meng-unfollow sosial media Amanda Manopo.

Menanggapi tudingan-tudingan tersebut, Putri Anne kemudian menyentil netizen melalui unggahan InstaStory miliknya.

Putri Anne menyinggung mengenai Instagram yang eror, yang diduga dijadikannya sebagai alasan mengapa Arya Saloka meng-unfollow akun Amanda Manopo.

Baca Juga: Unggahan Amanda Manopo 'Ikatan Cinta' Pamer Kebersamaan dengan Arya Saloka, Putri Anne Langsung Buat Postingan: Ingatlah Allah.. "Ibadah di bulan Ramadhan kali ini Masha Allah. Yang doain jelek-jelek banyakkkk banget. IG Eror yang disalahin gue," tulis Putri Anne dalam unggahannya, dikutip dari TribunSeleb.com.

Di sisi lain, Arya Saloka juga sebelumnya tampak membuat ungggahan dengan kata-kata berikut.

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka di Instagram @arya.saloka.

Source : Tribun Seleb

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest