Follow Us

Syahrini Utarakan Niat Ingin Khatam Al-Quran di Bulan Ramadhan, Netizen Justru Julid Perut Incess Belum Buncit: Disuruh Hamil sama Mertua malah..

Rifka Amalia - Sabtu, 17 April 2021 | 13:01
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Sosok.ID - Penyanyi Syahrini, mengutarakan keinginan mulia di bulan suci Ramadhan untuk fokus beribadah.

Syahrini melalui postingan di Instagramnya, menuturkan niatnya untuk khatam membaca Al-Quran bersama suami, Reino Barack.

Postingan itu diunggah di Instagram @princesssyahrini pada Rabu, (14/4/2021), bertepatan dengan hari kedua berpuasa.

"Ramadan Kareem... Ramadan Mubarak!" tulis Syahrini, seperti dilansir Sosok.ID.

Baca Juga: Jika Tak Dikontrol Reino Barack Bisa Jijik, Begini Cara Syahrini Hadapi Suami Bila Sedang Marah: Rumah Tangga Jadi Kayak Lapangan Main

"Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam ALQURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan," lanjut istri Reino Barack.

"Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa "RB". Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya."

Syahrini juga menuliskan bahwa dirinya ingin mengurangi aktivitas duniawi dan fokus beribadah di bulan suci.

"Dengan Mengurangi Kegiatan Dunia Untuk Sementara Waktu. Niatnya Semata Mata Hanya Karena ALLAH SWT. Dan Ingin Mencapai Ridhonya ALLAH SWT. Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin!" tutupnya.

Baca Juga: Akhirnya Sengit di Kamera, Syahrini Gerah Rumah Tangganya dengan Reino Barack Melulu Disebut Bakal Bubar, Ngaku Sampai Ogah Nonton TV: Allah Benci!

Dalam unggahan tersebut, tampak Syahrini berpose duduk mengenakan jaket kulit lengan panjang sembari menatap di kejauhan.

Postingan Syahrini di Instagram
Instagram @princessyahrini

Postingan Syahrini di Instagram

Source : Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest