Follow Us

Tak Sudi Restui Anaknya yang Nikahi Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari Menyumpah, Doakan Rumah Tangga Putrinya Hancur: Demi Allah Semoga Berantakan!

Rifka Amalia - Rabu, 13 Januari 2021 | 05:13
Arie Kriting dan Indah Permatasari
Kolase Instagram @ernestprakasa dan @indahpermatas

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Sosok.ID - Ibu dari Indah Permatasari, Nursyah mengutuk kabar pernikahan anaknya dengan Arie Kriting.

Ia bahkan mendoakan agar pernikahan tersebut berantakan.

Tidak ada untaian manis untuk kebahagiaan anaknya. Nursyah menyebut Arie Kriting sebagai orang jahat.

Indah Permatasari dan Arie Kriting dikabarkan telah menikah hari ini, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Anaknya Hidup Glamor Bergelimang Status di Ibukota, Ibu Artis Ini Justru Mati-matian di Kampung Jadi Tukang Jahit Demi Sesuap NasiNamun, pernikahan keduanya ternyata tanpa restu ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah."Entah itu sah atau tidak," ujar ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (12/1/2021).Meski Arie Kriting sempat meminta izin restu nikah kepada Ayah Indah Permatasari, namun pada akhirnya sang ayah enggan datang ke pernikahan sang anak."Nggak dia (ayah Indah) di rumah lagi tidur. Papihnya itu orangnya diam aja," beber Nursyah.

Baca Juga: Indah Permatasari Berubah Bak Orang Kesetanan Sejak Pacaran dengan Arie Kriting, sang Ibu Sampai Bersujud di Kaki Anaknya: Pulang Nak!Menurut Nursyah, selama ini dirinya memiliki menantu yang memiliki prilaku dan norma yang baik.

Berbeda dengan Arie Kriting, yang menurut Nursyah tak memiliki adab sama sekali."Mantu aku tuh ada dua, baik-baik aja. Saya nggak pernah larang-larang, cuman orang ini jahat, tidak ada sopan santun dan tata kramanya," ungkap Nursyah.Nursyah mengungkapkan bahwa dirinya menolak keras pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Baca Juga: Mempelai Wanita Nangis, Sang Ibu Sengaja Rusak Prosesi Ijab Saat Lantunan Ayat Al-Quran Berkumandang, Netizen Kekeh Bukan Salah IbunyaBahkan, Nursyah mengutuk nasib rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting."Demi Allah saya nggak mau tahu, semoga terbelah berantakan (rumah tangga Indah dan Arie). Mudah-mudahan," ungkap Nursyah.Kendati demikian, Nursyah tetap mendoakan yang terbaik bagi Indah Permatasari seorang."Nggak masalah, dia anak baikku, dia diperalat sama Arie. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie) nggak mau tau saya," tutup Nursyah.

(*)

Sumber: Grid.ID.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest