Follow Us

Sekali Ribut dengan Seseorang di Instagram, Nikita Mirzani Sanggup Kantongi Rp 1,2 Miliar dalam Sehari

Rifka Amalia - Rabu, 23 Desember 2020 | 20:13
Geger, Nikita Mirzani Tiba-tiba Bersuara Soal Video Kiriman yang Diterimanya, Sebut Hanya Memikirkan Nasib Anak dan Jadi Mellow, Berhubungan dengan Video Skandal Mirip Gisel?
Intagram Nikit Mirzani

Geger, Nikita Mirzani Tiba-tiba Bersuara Soal Video Kiriman yang Diterimanya, Sebut Hanya Memikirkan Nasib Anak dan Jadi Mellow, Berhubungan dengan Video Skandal Mirip Gisel?

Sosok.ID - Denny Cagur, mencari tahu tentang penghasilan Nikita Mirzani lewat endorsement saat ribut di Instagram.

Hal itu bermula ketika pria yang debut sebagai pelawak itu mengulik kontroversi konflik Nikita Mirzani dengan pengikut Habib Rizieq Shihab.

Seperti diketahui, belum lama ini ramai diberitakan bahwa Nikita Mirzani menyindir kepulangan Habib Rizieq Shihab yang menimbulkan kerumunan ribuan massa.

Padahal, Jakarta sedang menerapkan PSBB, dan Indonesia sendiri masih pontang-panting menghadapi kasus Covid-19 yang kian meningkat.

Baca Juga: Blak-blakan Dihadiahi Nikita Mirzani, Denny Cagur Dapat Kiriman Foto 'Syur' Nyai: Gue Takut Bini Gue Ngelihat

Sementara kerumunan berpotensi meningkatkan penyebaran infeksi virus corona, penjemputan Rizieq Shihab justru menciptakan lautan manusia.

Dalam sindirannya muncul kalimat "Habib tukang obat" dari Nikita Mirzani, sehingga memantik amarah pengikut Rizieq Shihab dan berujung konflik.

Salah satunya adalah ancaman akan menyerbu rumah Nikita Mirzani dengan membawa pasukan Front Pembela Islam (FPI) dari Soni Eranata atau yang dikenal sebagai Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

"Niki kan sempat ada ancaman dari Ustaz Maaher waktu itu mau dateng, ternyata nggak terjadi?" selidik Denny Cagur, dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Cagur TV yang diunggah pada (19/12/2020).

Baca Juga: Heboh Deddy Corbuzier Mau Datangkan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo ke Podcastnya, Tapi dengan 1 Syarat, Apa?

"Nggak terjadi, padahal udah gue siapin bakso," seloroh Nikita Mirzani.

"Iya udah gue siapin bakso. Gue ada emas batangan untuk giveaway rumah terjauh, eh nggak dateng" lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest