Follow Us

Disayangi Pemuda Thailand, Image Selir Sineenat Wongvajirapakdi Langsung Hancur Ketika Foto Mengumbar Uratnya Bocor, Sang Selir Kesayangan Raja Ini Terancam dapat Hukuman Mengerikan Ini

Mentari DP - Minggu, 06 Desember 2020 | 17:35
Selir Sineenat Wongvajirapakdi.
kompas.com

Selir Sineenat Wongvajirapakdi.

Sosok.ID – Raja Thailand memiliki banyak selir. Namun ada satu wanita yang menjadi selir kesayangannya.

Dia adalah selir Sineenat Wongvajirapakdi.

Namun nasib sang selir kini diujung tanduk. Sebab, dia terancam akan digulingkan lagi oleh intrik istana.

Ini terjadi setelah ia kembali dari pengasingan dan ratusan foto pribadinya tersebar di publik pada November.

Baca Juga: Jadi Pasukan Elite Terkuat Indonesia, Nyatanya Kopassus Pernah Diremehkan Thailand, Tetapi Langsung Bungkam dan Buat Dunia Tercengang Setelah Selesaikan Misi Ini dalam 3 Menit

Menurut akademisi ilmu politik Puangchon Unchanam dari Universitas Naresuan, Sineenat masih memiliki peran publik, yang dikenal sebagai Koi, yang karenanya pihak kerajaan mempertahankannya.

Ia dianggap dapat membuat para bangsawan disayangi oleh pemuda Thailand, karena “dia muda, energik, cantik, bugar, ramah dan sporty”, seperti yang dilansir dari Asia One pada Rabu (2/12/2020).

Pada 1 November, Sineenat terlihat berseri-seri saat dia menyapa pendukung dengan cara yang tidak biasa dilakukan oleh para bangsawan Thailand, yaitu berpose untuk foto dan berjabat tangan dengan mereka.

Namun, Puangchon mengatakan status Sineenat tidak cocok dengan generasi sekarang, yang cenderung mengkampanyekan monogami.

Meskipun, kerendahan hatinya yang tampak bisa menjadi anugerah bagi sebuah keluarga kerajaan yang telah lama dianggap tidak tersentuh oleh bangsanya sendiri.

Halaman selanjutnya…

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest