Follow Us

'Bisa Hancurkan Semua Orang yang Terlibat', Pasukan Amerika Memang Dikenal Tidak Pernah Kalah dalam Perang, Tapi Hanya dengan Hal Sederhana Ini Mereka Akan Hancur Lawan Iran

Mentari DP - Minggu, 29 November 2020 | 13:35
Jika Iran dan AS berperang, siapa yang akan menang?
wartakota

Jika Iran dan AS berperang, siapa yang akan menang?

Sosok.ID – Hubungan antara Iran dan Israel memanas.

Melihat itu, militer Amerika Serikat (AS) langsung sedang bersiaga.

Apa penyebabnya?

Ternyata ada laporan tewasnya Mohsen Fakhrizadeh, ilmuwan Iran yang dicurigai oleh Barat mendalangi program bom nuklir rahasia Iran.

Presiden Iran mengklaim bahwa Israel berada dibalik kasus pembunuhan ini.

Baca Juga: Beredar Informasi Kalau Trump Ingin Serang Fasilitas Nuklirnya, Militer Iran Siaga Penuh, Langsung Terciduk Luncurkan Puluhan Senjata Mematikan Ini, Amerika Berbalik Was-was

Karena inilah AS mengerahkan kapal induk USS Nimitz dikerahkan ke Teluk pada minggu ini, beberapa hari sebelum pembunuhan ilmuwan nuklir terkemuka dari Iran.

Walau Angkatan Laut AS mengatakan bahwa pengerahan kapal induk tersebut tidak terkait dengan ancaman khusus di kawasan tersebut, tapi Iran tetap waspada.

Jika Iran dan AS berperang, siapa yang akan menang?

Jika memetakan kekuatan dari kedua negara, jelas Iran kalah telak dan Amerika jelas diuntungkan untuk pertempuran satu lawan satu.

Hal itu terlihat seperti Amerika menghancurkan Taliban di Afganistan dan menyapu Saddam Hussein dari kekuasaan di Irak hanya dalam beberapa minggu.

Halaman selanjutnya…

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest