Follow Us

Terbukti Kehebatannya Tidak Kaleng-kaleng, Anggota Kopassus Ini Dikeroyok 8 Orang Mabuk Sendirian, Tetapi Hasil Akhinya Tak Terduga, Anda Pasti Sudah Menebak Pemenangnya

Maymunah Nasution - Rabu, 25 November 2020 | 05:35
Para prajurit Kopassus Grup II Kandang Menjangan.
Tribun Jateng/Suharno

Para prajurit Kopassus Grup II Kandang Menjangan.

Sosok.ID - Konon kabarnya, kemampuan seorang anggota Kopassus TNI AD setara dengan delapan prajurit TNI biasa.

Sedikit banyaknya, hal itu berhasil dibuktikan oleh Sertu Wahyu Fajar Dwiyana, anggota Kopassus dari Satuan 81/Penanggulangan Teror.

Sertu Wahyu yang setiap harinya berlatih penanggulangan teror itu, tidak berkelahi melawan anggota TNI, melainkan menghajar delapan pemuda yang berada dalam pengaruh minuman keras.

Baca Juga: Jika AS Kirimkan Kapal Induknya yang Canggih, China Tak Kalah Kirimkan Kapal Induk Produksi Lokal ke Laut China Selatan, Sebut Mereka yang Patut Menjaga Perdamaian di Wilayah Sengketa Itu

Kepala Penerangan Kopassus Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo dalam siaran persnya menyebutkan, peristiwa berawal saat Sertu Wahyu pulang ke kampung halamannya di Sumedang untuk menikah.

Ia kemudian melintas di jalan Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat.

Di jalan tersebut, Sertu Wahyu yang mengendarai sepeda motor, melihat seorang pemuda yang juga mengendarai sepeda motor, tiba-tiba diadang oleh delapan pemuda, lalu dikeroyok.

Sertu Wahyu pun memutuskan untuk melerai.

"Spontan dia turun dari motornya dan mengimbau secara baik-baik agar mereka tidak melakukan pengeroyokan dan penganiayaan secara brutal," jelas Letkol Joko.

Halaman Selanjutnya

Source : Wartakota

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest