Follow Us

Ramalannya Akurat dan Kerap Terjadi, Akhirnya Terkuak Begini Penjelasan Pemeran dan Produser The Simpsons Tentang Bagaimana Mereka Bisa Meramalkan Masa Depan

Afif Khoirul M - Jumat, 13 November 2020 | 17:35
adegan Donald Trump di The Simpsons  yang sama persis dengan kejadian nyata

adegan Donald Trump di The Simpsons yang sama persis dengan kejadian nyata

Sosok.ID - Baru-baru ini dunia dihebohkan dengan ramalan The Simpsons yang lagi lagi menjadi kenyataan.

Di mana perolehan suara dalam pemilihan presiden AS nyaris sama persis dengan yang ditunjukkan dalam serial The Simpsons pada masa lalu.

Bahkan ini bukan pertama kalinya ramalan The Simspons menjadi kenyataan, pasalnya tahun 2000 kartun tersebut pernah meramalkan Donald Trump menjadi presiden dan hal itu menjadi kenyataan.

Lantas bagaimana bisa ramalan The Simpson bisa terus menerus akurat, apakah benar pembuatnya adalah penjelajah waktu?

Baca Juga: Pilih Hidup di Bawah Indonesia Ketimbang Timor Leste Merdeka, Beginilah Kehidupan Rakyat Timor Leste yang Mengungsi di Indonesia, Hidup Dalam Dilema dan Meminta Hal Ini Dari Pemerintah Indonesia

Menukil Comicbook, ternyata pemeran dan produser The Simpsons pernah menjelaskan bagaimana mereka bisa memprediksi masa depan.

Entertainment Tonight berbicara dengan para pemain dan kru tentang fenomena prediksi psikis yang kerap muncul dalam tayangan The Simpsons.

Ini dimulai pada episode Marge In Chains, yang mulai beredar pada tahun 1993, menceritakan virus yang menguasai kota, diprediksi sebagai virus corona di masa depan.

Segalanya berubah menjadi gila ketika orang-orang mencari vaksin, dan berhasil memicu kepanikan.

Halaman Selanjutnya................

Source : Intisari Online

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest