Follow Us

Emak-emak 56 Tahun Masih Hunting Cowok Meski Nikah Sudah 10 Kali

Rifka Amalia - Minggu, 14 Juni 2020 | 14:00
Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi/Pexels.com

Ilustrasi pernikahan

Sosok.ID - Seorang wanita berusia 56 tahun, telah menikah sebanyak 10 kali dan masih akan melanjutkannya.

Ia adalah Cassey, seorang pengusaha sukses dari Amerika Serikat yang sudah 9 kali kawin cerai dan tahun ini akan menjadi 10 kai.

Dikutip dari Oddity Central, Cessey mengatakan dia tidak akan berhenti menikah sampai menemukan pria yang cocok dengannya.

Wanita tersebut pada Oktober akhir diketahui sedang mempertimbangkan untuk menceraikan suaminya yang ke sepuluh.

Baca Juga: Asal Mulut Berani Ucap Ijab, Pengantin Wanita Ini Janjikan Mobil Mewah dan Segepok Uang Rp 211 Juta, sang Calon Suami Malah Minta Putus

Cassey menemui Dr. Phil untuk meminta nasihat tentang hubungan pernikahannya, karena setelah 10 pernikahan, dia masih belum menemukan pasangan yang sesuai.

Sekarang di ambang mengakhiri hubungannya dengan suami nomor 10, Cassey mengatakan bahwa dia tidak peduli berapa kali pernikahannya akan gagal, dia tidak akan berhenti sampai dia menemukan seorang pria yang bisa mencintainya selamanya.

Lebih lanjut Cassey mengakui, ia akan meminta cerai saat merasa hubungannya sudah tidak menyenangkan.

“Ketika saya sedang menikah dan saya tidak tahan lagi, saya biasanya yang pertama berkata, 'Itu saja; kami akan bercerai, dan saya berhenti,'”kata Cassey.

Baca Juga: Setahun Nikah Bisa Sampai 10 Kali, Pria Ini Ngotot Pengin Poligami Meski sudah Punya 39 Istri, Padahal Empot-empotan Kasih Makan 94 Anaknya

Kepada Dr. Phil ia bercerita bahwa pernikahan pertamanya adalah pernikahan terlama yang bertahan 8 tahun.

Pernikahan keduanya sedikit lebih pendek, yaitu berusia tujuh tahun, tetapi ditambah dengan pertunangan dua setengah tahun.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest