Follow Us

Terungkap ke Publik, Ternyata Inilah yang Dilakukan Azriel hingga Akhirnya Bisa Pacaran dengan Sarah Menzel

Adrie Saputra - Selasa, 03 November 2020 | 10:35
Seumur-umur Belum Pernah Pacaran Tetiba Gandeng Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Beberkan Reaksi Calon Besan Ashanty: Kok Sampai Masuk Berita?
Tangkap layar YouTube/The Hermansyah

Seumur-umur Belum Pernah Pacaran Tetiba Gandeng Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Beberkan Reaksi Calon Besan Ashanty: Kok Sampai Masuk Berita?

Sosok.ID - Azriel Hermansyah, anak bungsu dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti nampaknya sedang dimabuk asmara.Azriel baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita asal Bali bernamaSarah Menzel.Ashanty pun tampaknya telah merestui hubungan asmara anak tirinya tersebut.

Baca Juga: Masalah Datang Bertubi-tubi, Miliki Kasus Covid-19 Terbanyak di ASEAN Setelah Indonesia, Filipina Malah Alami Bencana Alam yang Dahsyat, 1 Juta Warga Termasuk 1.000 Pasien Covid-19 DiungsikanTernyata, gadis lugu nan cantik bernama Sarah Menzel ini menyukai dunia bisnis.Menjadi seorang putri dari pemilik hotel mewah di Bali, Sarah Menzel kini tengah mengelola coffee shop miliknya sendiri yang ada di daerah Canggu.Kepribadian Sarah yang kalem ini juga membuat Ashanty jatuh hati.Hal ini diketahui saat Sarah ngobrol bareng Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (27/10/2020).Halaman Selanjutnya>>>

Editor : Suar.id

Baca Lainnya

Latest