Follow Us

Sampai Keluar Kandang, India Berencana Kirim Senjata Darat Paling Menakutkan Ini Untuk Melawan China, Senjata Milik China Ini Bakal Terlihat Loyo Jika Berhadapan dengan Senjata Ini

Afif Khoirul M - Selasa, 13 Oktober 2020 | 21:35
Tank T-90M milik India.
24h

Tank T-90M milik India.

Sosok.ID - Hingga kini bentrokan antara India dan China masih terus berlanjut di perbatasan.

Bahkan bentrokan keduanya saling memanas dan keduanya saling mengeluarkan senjata tempur canggihnya.

Sementara itu, di kubu India, negara itu terus meningkatkan kekuatan tempurnya dengan membeli segudang alutsista canggih untuk melawan China.

Menurut 24h.com.vn pada Selasa (13/10/20), India akan segera menerima gelombang kedua dari jet tempur Rafaela dari Prancis.

Baca Juga: China Aktif Gempur Malaysia dan Jepang dalam Waktu Bersamaan: Kirim Pasukan untuk Ganggu Perairan Negara Lain Bagi Kami Mudah!

Senjata baru ini diyakini akan secara signifikan meningkatkan kekuatannya untuk menghadapi China.

Akan tetapi, ini belum seberapa karena India diketahui baru-baru ini juga mengeluarkan senjata darat paling menakutkan ke perbatasan.

Menurut Eurasian Times, Menteri Pertahanan India Rajnath Sigh, mengumumkan tentara negara itu telah mengoperasikan 44 jembatan baru di dekat daerah yang disengketakan.

Ini merupakan 44 jembatan dari 102 jembatan yang dibangun, sebagai batu loncatan untuk kirimkan senjata darat paling menakutkan ini.

Halaman Selanjutnya.................

Source : Intisari Online

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest