Follow Us

Rusia Sampai Belingsatan Tahu Kapal Ini Masuki Laut Hitam, Rupanya Bukan Kapal Sembarangan! 'Ini Kapal Perang Tercanggih di Dunia'

Maymunah Nasution - Selasa, 06 Oktober 2020 | 17:35
Benua Eropa Makin Panas, Diam-diam Kapal Tercanggih dengan Rudal Menakutkan Milik Inggris Masuki Wilayah Rusia, Perang Dunia?
gov.uk

Benua Eropa Makin Panas, Diam-diam Kapal Tercanggih dengan Rudal Menakutkan Milik Inggris Masuki Wilayah Rusia, Perang Dunia?

Sosok.ID - Keunggulan militer suatu negara dapat dilihat dari kecanggihan armada perang mereka.

Salah satunya armada yang berhasil membuat kacau armada Laut Hitam Rusia ini.

Mereka sedang melacak kapal perusak yang memasuki Laut Hitam.

Baca Juga: Perkuat Kekuasaan Saat Dunia Sedang Lengah dengan Trump Positif Covid-19, Xi Jinping Diam-diam Lakukan Hal Kejam Ini pada Orang yang Pernah Berjasa Padanya

Hal itu disampaikan oleh Pusat Kontrol Pertahanan Nasional Kementerian Pertahanan Rusia.

"Pasukan dan kemampuan Armada Laut Hitam mulai melacak kapal perusak Naga Angkatan Laut Inggris yang memasuki Laut Hitam pada 4 Oktober 2020," kata Pusat Kontrol Pertahanan Nasional seperti dilansir kantor berita TASS.

HMS Dragon adalah kapal perusak Tipe 45 yang Inggris rancang untuk beroperasi sebagai bagian dari kelompok serbaguna kapal induk.

Kapal perusak tersebut merupakan salah satu kapal perang tercanggih di dunia.

Langsung bisa dikenali oleh gambar Welsh Dragon di bagian haluan, HMS Dragon adalah salah satu dari enam kapal perusak Tipe 45 Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

Halaman Selanjutnya

Source : Kontan.co.id

Editor : Intisari Online

Latest