Follow Us

Walau Musuhnya Dibantu Turki, Nyatanya Militer Armenia Justru Mampu Tembak Jatuh Pesawat Tempur Azerbaijan, Bahkan Seluruh Unit Militer Armenia Telah Siaga Penuh

Mentari DP - Minggu, 04 Oktober 2020 | 13:35
Militer Armenia tembak jatuh pesawat militer Azerbaijan.
Egypt Today

Militer Armenia tembak jatuh pesawat militer Azerbaijan.

Sosok.ID – Walau selalu terlibat konflik, tidak ada yang pernah menyangka bahwa konflik antara Armenia dan Azerbaijan berubah menjadi bentrokan.

Bahkan ada kemungkinan bentrokan itu berubah jadi perang yang semakin tak terkendali.

Ini terlihat setelah hampir satu minggu berperang, kedua negara pecahan Uni Soviet itu masih saling serang dan jatuhkan pesawat tempur masing-masing.

Seperti yang dilaporkan TASS, Russian News Agency, pada Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Trump Terjangkit Covid-19 Mungkin Buat Musuh AS Ingin Menyerang AS, ‘Pesawat Kiamat’ Langsung Terbang di Atas Langit Washington, 'Komando Nuklir AS Tetap Aktif, Bahkan Jika Presiden Sakit'

Di mana Kementerian Pertahanan Armenia mengungkapkan bahwa mereka telah menembak jatuh pesawat tempur Azerbaijan di Karabakh.

Dalam operasi militer di sepanjang garis kontak di Nagorno-Karabakh yang berlanjut hingga Jumat pagi, dengan sistem anti pesawat Armenia menjatuhkan pesawat dan drone milik Angkatan Udara Azerbaijan

Hal itu disampaikan oleh Shushan Stepanyan, juru bicara layanan pers Kementerian Pertahanan Armenia menulis di akun Facebook-nya.

"Sekitar pukul 07:55, unit pertahanan udara pasukan Armenia menembak jatuh satu pesawat musuh dan satu drone ke arah timur laut Artsakh."

"Pertempuran berlanjut di sepanjang perbatasan Artsakh."

Halaman selanjutnya…

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest