Follow Us

Sebalnya Setengah Mati Dengan Pemerintahan Muhyiddin Yassin, Mahathir Justru Sebutkan Tidak Akan Calonkan Diri di Pemilu Malaysia Selanjutnya, Nama Ini yang Justru Ia Gadang-gadang

Maymunah Nasution - Minggu, 27 September 2020 | 07:35
Mahathir Mohamad, Mantan Perdana Menteri Malaysia sebut Muhyiddin penghianat
YouTube South China Morning Post

Mahathir Mohamad, Mantan Perdana Menteri Malaysia sebut Muhyiddin penghianat

Sosok.ID - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menyatakan, dia tidak akan mencalonkan diri dalam pemilu 2023 mendatang.

Dalam wawancara dengan kantor berita Kyodo, Mahathir menuturkan dia masih ingin memimpin "Negeri Jiran".

Tapi dia sadar hanya akan menjabat sebentar.

Baca Juga: Hanya Bisa Hidup Dengan Dana Super Besar, Australia Gamang 'Selamatkan' Timor Leste, Jika Tidak Dilakukan, Bisa Digilas Negara Penuh Muslihat Ini

"Tapi saya tidak akan mencalonkan diri dalam Pemilu Malaysia edisi ke-15," ujar anggota parlemen dari daerah pemilihan Langkawi.

Mahathir Mohamad memegang rekor sebagai pemimpin terpilih tertua di dunia, pada usia 93 tahun ketika menjabat jadi PM Malaysia pada 2018.

Dia sebelumnya sudah memegang rekor sebagai PM terlama "Negeri Jiran", ketika menjabat di periode pertama pada 1981 sampai 2003 silam.

Dilansir Free Malaysia Today Sabtu (26/9/2020), politisi berjuluk Dr M itu berujar, dia berharap sosok ini bakal meneruskan jejaknya.

Halaman Selanjutnya

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Latest