Follow Us

Meski 'Diguncang dengan Pedang Xi Jinping,' Strategi Taiwan Untuk Menahan Invasi Tiongkok Ketinggalan Zaman, Lihat Saja Revolusi PLA Jadi Teknologi Tinggi Modern!

Muflika Nur Fuaddah - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:35
Strategi Taiwan Untuk Menahan Invasi Tiongkok Ketinggalan Zaman
National Interest

Strategi Taiwan Untuk Menahan Invasi Tiongkok Ketinggalan Zaman

Sosok.ID - Dilansir dari National Interest, Jumat (14/8/2020), Presiden China Xi Jinping mengeluarkan ancaman terbarunya ke Taiwan.

Xi mendesak orang Taiwan untuk menerima bahwa mereka "harus dan akan" dipersatukan dengan daratan China.

Pernyataan Xi benar-benar menjamin untuk mempertimbangkan kembali pertahanan Taiwan.

Untuk mengukur kecukupan pertahanan Taiwan, pertama, survei postur strategis secara keseluruhan dan kemudian status kekuatan darat, udara dan lautnya.

Baca Juga: Hanya Karena Tidak Memperbolehkan Pergi ke Pulau Dewata, Nasib Mahasiswi S2 Ini Harus Berakhir Tragis Dibunuh Kekasih dan Dibuat Seperti Bunuh Diri

Jika angkatan bersenjata Republik Tiongkok cukup untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada mereka oleh kepemimpinan politik di Taipei, maka pulau itu dalam kondisi yang baik untuk menegakkan kemerdekaannya.

Jika Taipei telah menugaskan militer lebih banyak daripada yang dapat mereka lakukan, maka masalah muncul: misi harus dihentikan atau kemampuan diperluas sampai tujuan dan sarana selaras.

Kekuatan Militer China dan Taiwan

Angkatan bersenjata Republik Tiongkok sedang menjalani revolusi budaya.

Halaman selanjutnya...

Editor : Intisari Online

Latest