Follow Us

Puluhan Tahun Serang Palestina Secara Brutal, Sekarang AS dan Israel Sepakat untuk Hentikan Konflik di Palestina, Klaim Sudah Menyetujui Perjanjian Perdamaian

Mentari DP - Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:35
Militer Palestina.
jerussalemonline

Militer Palestina.

Sosok.ID – Seperti yang kita tahu, Negara Palestina telah dikuasi beberapa Negara selama bertahun-tahun.

Negara-negara yang dimaksud di antaranya ada Amerika Serikat (AS) dan Israel.

Tapi sepertinya semua itu akan berubah pada tahun 2020 ini.

Dilansir dari kontan.co.id pada Jumat (14/8/2020), Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, mengklaim Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah menyetujui untuk menghentikan aneksasi terhadap wilayah Negara Palestina.

Baca Juga: Menolak Diinjak-injak Terus-menerus, Palestina Berontak dan Berani Ancam Tentara Israel, Sebut Akan Serahkan Senjata, Akibatny Bisa Jadi Masalah Serius Bagi Israel

Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, yang juga Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab ini menyatakan dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden AS Donald Trump dan PM Israel Benjamin Netanyahu melalui sambungan telefon.

Ia menyebut pada pembicaraan tersebut Donald Trump dan Netanyahu menyetujui kerja sama penuh antara Israel dan Uni Emirat Arab.

Sheikh Mohamed menyampaikan hal ini dalam sebuah unggahan di akun tweet, yang dikutip oleh gulfnews.com.

Sheikh Mohamed mengumumkan bahwa selama pembicaraan telefon tersebut Israel setuju untuk menghentikan aneksasi lebih lanjut atas wilayah Palestina.

Halaman selanjutnya…

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest