Follow Us

Putar Otak Sembunyikan Hasil Hubungan Gelapnya dari Keluarga, Wanita Ini Setel Musik Keras-keras Saat Lahirkan Bayinya Seorang Diri di Kamar

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:42
Wanita mainkan musik kencang untuk samarkan suara ketika ia melahirkan bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.
Dokumentasi Polsek Palmerah via Tribun Jakarta

Wanita mainkan musik kencang untuk samarkan suara ketika ia melahirkan bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.

Sosok.ID - Demi menyamarkan kegaduhan saat melahirkan bayinya seorang diri di kamar, wanita ini melakukan cara yang tak biasa.

Yakni, menyetel musik keras-keras agar keluarganya tak mendengar saat ia bertaruh nyawa melahirkan buah hati hasil hubungan di luar nikah.

Melansir dari Antara, beruntung bayi wanita berinisial D (20) itu lahir dengan selamat pada Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Tapi, warga RT 01/08 Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat itu kemudian bingung harus dikemanakan bayi hasil hubungannya dengan sang kekasih itu.

Baca Juga: Demi Kubur Rapat-rapat Aib Hasil Hubungan Gelapnya dengan Banyak Pria, Siswi SMK Buang Darah Dagingnya hingga Jadi Makanan Biawak

"Musik itu disetel untuk mengelabui orang di rumahnya agar tak mendengar proses persalinan dan tangisan bayinya,' kata Kapolsek Palmerah, Kompol Supriyanto, Selasa (11/8/2020), seperti dikutip Sosok.ID dari Antara.

Dengan cepat memutar otak agar tidak dicurigai keluarganya, D kemudian membersihkan dirinya dari sisa darah nifas.

Bayi dengan ari-ari yang masih menempel itu kemudian ia bungkus menggunakan kain dan diletakkan di teras rumahnya.

Selanjutnya, ia berteriak memanggil ibunya dan pura-pura menemukan bayi yang dibuang begitu saja di depan rumahnya.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Berhubungan Intim Selama 19 Bulan, Wanita Ini Tiba-tiba Melahirkan Bayi Laki-laki, Padahal Tengah Datang Bulan dan Tak Merasakan Kehamilan

"Pagi-pagi itu habis lahiran, dia langsung bisa jalan seperti orang biasa dan bilang kalau habis nemu bayi di depan rumah dan diserahkan bayi itu ke ibunya," kara Supriyanto.

Sontak saja temuan itu langsung menggegerkan warga sekitar.

Source : Antara, Tribun Jakarta

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest