Follow Us

Salah Satunya Baru Tahu saat Terbangun dari Koma, Inilah para Artis Pria yang Dicampakkan Istrinya saat Sedang Sakit atau Bangkrut, Termasuk El Ibnu Elkasih

Ade S - Senin, 27 Juli 2020 | 19:35
El Ibnu meluapkan kemarahannya
Tangkap layar Youtube TRANS TV Official

El Ibnu meluapkan kemarahannya

Sosok.ID - Seperti halnya kisah El Ibnu Elkasih, para artis pria ini dicampakkan oleh istri mereka saat mereka sakit parah atau terdera kondisi buruk lain.

Seperti kita ketahui, El Ibnu alias Nino yang merupakan vokalis grup band Elkasih tengah menjadi sorotan.

Dirinya mengakui ditinggalkan istri (yang membawa dua orang anaknya), diusir keluarga sendiri, dan kini terdampar di panti jompo.

Sempat sukses pada periode 2007 bersama band Elkasih, sejak beberapa tahun terakhir, hidup El Ibnu berbalik 180 sejak 2015 saat dirinya terserang stroke.

Baca Juga: Sakit Hati Diputus Kekasihnya Karena Tak Cantik, Wanita Ini 'Mati-matian' Mengubah Penampilannya untuk Balas Dendam, Perubahannya Benar-benar Drastis!

Setelah diceraikan oleh istrinya yang membawa dua orang buah hatinya, El Ibnu juga semakin terpuruk setelah diusir oleh keluarga sendiri hingga akhirnya 'terdampar' di panti jompo.

Kisah artis yang ditinggalkan oleh istri saat sedang berada dalam kondisi terpuruk sebenarnya bukan kisah yang baru.

Ada yang ditinggal karena sedang tersangkut masalah hukum. Ada juga yang dicampakkan saat sedang sakit parah. Bahkan ada yang baru tahu dirinya diceraikan istri saat terbangun dari koma.

Berikut ini deretan artis yang ditinggalkan istri saat mereka sedang terpuruk.

Halaman selanjutnya...

Source : Intisari.grid.id

Editor : Ade S

Latest