Follow Us

Bikin AS Sampai Mohon-mohon Agar Tak Digunakan, Inilah 2 Senjata Pembinasa Musuh Milik Rusia

Ade S - Jumat, 24 Juli 2020 | 14:36
Senjata poseidon milik Rusia
Popular Mechanics

Senjata poseidon milik Rusia

Sosok.ID - Rusia sedang merasa di atas angin setelah dua senjata miliknya membuat Amerika Serikat (AS) ketakutan.

Dengan kehadiran dua senjata tersebut, bisa jadi AS tidak memiliki peluang sama sekali menaklukan Rusia jika sampai keduanya berperang.

Bahkan kedua senjata yang dijuluki "Chernobyl kecil terbang" dan "senjata hari kiamat" ini sampai membuat negeri Paman Sam memohon-mohon.

AS memang berdalih itu demi keselamatan warga Rusia, padahal sebenarnya AS diyakini sangat ketakutan dengan keberadaan senjata-senjata tersebut.

Baca Juga: Kenakan Jimat Sakti, Pria Cianjur Ini Kebal Tusuk dan Tak Mempan Dibacok, Namun Pria Ini Malah Tewas dengan Cara Sepele Kena Hantam Benda Ini

Kedua senjata yang dimaksud adalah Burevestnik dan Poseidon.

Utusan Khusus Presiden Amerika Serikat (AS) untuk Kontrol Senjata mengatakan, Rusia harus berhenti mengembangkan apa yang ia yakini sebagai rudal jelajah bertenaga dan berhulu ledak nuklir yang berbahaya.

Burevestnik, yang NATO sebut sebagai SSC-X-9 Skyfall, diyakini telah meledak selama tes peluncur roket rahasia di laut di Rusia Utara pada Agustus tahun lalu dan menewaskan lima ilmuwan.

Media Rusia menggambarkan Burevestnik, yang oleh Presiden Vladimir Putin katakan tidak terbatas jangkauannya dan mampu menghindari perisai rudal AS, sebagai "Chernobyl kecil terbang".

Halaman selanjutnya...

Source : Intisari.grid.id

Editor : Ade S

Baca Lainnya

Latest