'Torpedonya' Terlalu Besar, Menantu Pria Ini Dilaporkan Mertua di Probolinggo dan Menuduhnya Jadi Sebab Kematian Putrinya, Media Inggris Ikut Memberitakannya

Seorang pria dilaporkan ke polisi oleh mertuanya karena memiliki kelamin yang terlalu besar yang diduga penyebab dari kematian anaknya. Surya
Seorang pria dilaporkan ke polisi oleh mertuanya karena memiliki kelamin yang terlalu besar yang diduga penyebab dari kematian anaknya.

Intisari-Online.com - Tahun lalu, media Indonesia dan media Inggris dibuat tercengang dengan sebuah laporan unik dari warga ke pihak kepolisian.

Mertua di Probolinggo kedapatan melaporkan menantunya ke polisi. Namun ia membuat laporan yang bisa dibilang kurang wajar.

Mertua melaporkan menantunya ke polisi lantaran sang mantu dinilai memiliki alat kelamin terlalu besar.

Dilansir dari Surya Malang dan Rabu (27/3/2019) silam, pelapor alias mertua, Nedi Sito (55), Warga Dusun Brukan, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Kacau Balau, Mantan Pacar dari Mempelai Pria Datang ke Pesta Pernikahan, Pakai Gaun Pengantin, dan Minta Balikan sampai Berlutut, Buat Mempelai Wanita Langsung Turun dari Panggung

Ia melaporkan menantunya, Barsah karena dituduh sebagai penyebab kematian istrinya yang merupakan anak Sito, Jumantri (23).

Sito menuduh Barsah jika istrinya meninggal akibat alat kelamin menantunya ini terlalu besar.

Berdasar tuduhan itu maka pada tanggal 20 Maret 2019, Sito dan keluarga mendatangi Polsek Maron.

Kapolsek Maron AKP Sugeng Supriantoro membenarkan laporan Sito tersebut.

Halaman selanjutnya...

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR