Follow Us

Sanggup Bikin Luna Maya Gagal Move On Hingga Disebut Masih Kerap Bertemu Diam-diam, Ariel Noah Diperingatkan Ahli Tarot Masalah yang Bakal Datang Jika Nekat Bersatu dengan Mantan: Lebih Bagus TTM Aja!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 31 Maret 2020 | 14:35
Hubungannya Bolak-balik Kandas Hingga Sanggup Bikin Luna Maya Kembali ke Pelukannya Pasca Cerai, Ariel Noah Disebut Ahli Tarot Punya Keterikatan yang Kuat dengan sang Mantan
Kolase dari laman Instagram @noah_site dan @lunamaya

Hubungannya Bolak-balik Kandas Hingga Sanggup Bikin Luna Maya Kembali ke Pelukannya Pasca Cerai, Ariel Noah Disebut Ahli Tarot Punya Keterikatan yang Kuat dengan sang Mantan

Sosok.ID - Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Noah bisa dibilang adalah salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap dibicarakan publik.

Bagaimana tidak, kendati sempat ditinggal menikah Ariel Noah dengan Sarah Amalia, Luna Maya tetap kembali ke pelukan frontman band NOAH itu.

Chemistry asmara yang terjalin di antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap dan mendoakan keduanya kembali bersama.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Baca Juga: Stok Makin Menipis di Tengah Wabah Virus Corona, Harga Sebotol Dettol di Online Shop Ini Bisa Tembus Rp 111 Juta

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti yang diketahui pada tahun 2010 silam, Luna Maya dan Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas yang membuat keduanya ramai jadi perbincangan publik.

Kala kasus video panas yang menyeret nama keduanya bergulir ke meja hijau, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah diketahui kandas di tengah jalan.

Keduanya memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

Baca Juga: Pura-pura Syok Kehilangan Anaknya Sampai Buat Warga Sekampung Geger, Padahal Pria Ini Telah Habisi Nyawa sang Balita karena Kesal Korban Sering Menangis

Pasca putus, baik Ariel Noah maupun Luna Maya sempat kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.

Namun hubungan asmara keduanya tak pernah berjalan mulus dan selalu kandas sebelum sempat mencapai pelaminan.

Source : YouTube, Nova.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest