Follow Us

70 Tahun Membujang Akhirnya Keturutan Nikah, Kakek Tajir Ini Bahagiakan sang Pengantin Wanita dengan Mas Kawin Rp 9,3 M, Usia dan Wajah Cantik Mempelai Wanita Jadi Sorotan!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 05 Maret 2020 | 09:35
Kakek Perjaka 70 Tahun Persunting Gadis Muda Pakai Mas Kawin Rp 9,3 Miliar, Kecantikan Sang Pengantin Wanita Jadi Sorotan!
Kolase Facebook @teambigkren

Kakek Perjaka 70 Tahun Persunting Gadis Muda Pakai Mas Kawin Rp 9,3 Miliar, Kecantikan Sang Pengantin Wanita Jadi Sorotan!

Sosok.ID - Namanya cinta memang tidak pernah mengenal tempat, usia atau pun kondisi.

Seorang kakek kaya raya yang telah membujang nyaris seumur hidupnya saja pada akhirnya bisa melaksanakan impiannya untuk menikah dengan seorang gadis muda.

Bahkan demi membahagiakan pengantin wanitanya, kakek berusia 70 tahun ini rela gelontorkan dana hingga milyaran Rupiah demi sebuah mas kawin.

Apa jadinya jika seorang kakek-kakek menikahi gadis muda yang usianya sangat terpaut jauh?

Baca Juga: Palak Pedagang Ayam di Pasar Hingga Lakukan Penyekapan, Gerombolan Preman Pasar Ini Tak Sadar Sosok yang Dikeroyok Adalah Anggota TNI AD, Akhirnya Mengenaskan!

Baru-baru ini, beredar viral kabar pernikahan tak biasa antara seorang kakek dengan gadis muda di media sosial.

Usia antara kakek dan gadis muda yang menikah ini pun terpaut sangat jauh, yakni 50 tahun!

Mengutip Oriental Daily, pernikahan antara kakek dan daun muda ini berlangsung di Thailand.

Pengantin pria merupakan seorang kakek 70 tahun.

Baca Juga: Putuskan Berhijrah dan Tinggalkan Dunia Hiburan Pasca Menikah, Aktor Tampan yang Dulu Dielu-elukan Ratusan Kaum Hawa Ini Banting Setir Jadi Juragan Ayam Geprek

Kakek tersebut merupakan seorang pengusaha kaya raya.

Saking kayanya, ia bahkan sampai rela merogoh kocek 20 juta Baht atau sekitar RP 9,3 miliar cuma untuk menyiapkan mas kawin pernikahannya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest