Puasa Terasa Beda, Aldilla Jelita dan Indra Bekti Lakukan Ini di Ramadhan Pertama Meski Bercerai

Kamis, 23 Maret 2023 | 17:39
Instagram | YouTube Trans TV

Indra Bekti merasa kasihan pada Aldila Jelita meski ia yang digugat cerai. Akui kesalahan dan beebrkan kondisi mudah marah pasca-sakit.

Sosok.ID - Memutuskan untuk bercerai, Aldilla Jelita dan Indra Bekti kini menjalani ibadah puasa masing-masing.

Aldilla Jelita yang membawa kedua anaknya, akan menghabiskan waktu ibadah Ramadhan 2023 ditemani buah hati. Namun, Indra Bekti akan merasa kesepian.

Kendati demikian, di hari pertama puasa, Aldilla Jelita dan Indra Bekti menyempatkan diri untuk melakukan panggilan video.

Pada Kamis (23/3/2023), Aldilla Jelita membagikan potret saat mengobrol dengan Indra Bekti lewat panggilan video.

Tampak dalam potret itu, Indra Bekti dan dua anaknya tersenyum semringah. Dhila meyakini, apa yang mereka hadapi saat ini adalah yang terbaik.

"Alhamdulillah walau ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya. Tp ini ramadan terbaik utk kita," tulis Aldilla Jelita.

Ia juga bersyukur karena di tengah proses perceraian yang berat, ia masih berkesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan yang mulia.

"Krn di tengah ujian terberat ini , Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah," kata Dhila.

Dalam unggahan itu pun, Dhila mengatakan bahwa komunikasinya dengan Indra Bekti masih berjalan dengan sangat baik.

Ia juga berjanji akan terus menjaga komunikasi itu demi anak-anaknya..

"Komunikasi yg baik inshaallah akan baik seterus nya utk anak2. Selamat berpuasa utk semua .. mohon maaf lahir batin," tandas unggahannya.

Tak Rela Aldila Jelita Didekati Pria Lain

Dalam tayangan YouTube TransTV Official, Milano Lubis membeberkan bahwa hubungan Indra Bekti dan Dila masih baik.

Indra Bekti yang memang masih menyayangi sang istri, menyampaikan bahwa dia tak rela jika Dila didekati pria lain setelah berverai darinya.

"Kemarin juga kita pancing kan, 'Bekti nanti kalau udah pisah nih, kira-kira ada yang suka Dila gimana?'," cerita Milano, mengutip YouTube TransTV Official belum lama ini.

"'Wah jangan', gitu,"tambahnya.

(*)

Baca Juga: Saat Indra Bekti Sepakat Penjarakan Haters Aldila Jelita

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya