Ucapan Venna Melinda Kebalikan dengan Klaim Ferry Irawan yang Sebut Sosok Istri Minta Baikan

Jumat, 13 Januari 2023 | 14:11
Grid.ID/Devi Agustiana

Venna Melinda dan Ferry Irawan saat Grid.ID jumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (23/3/2022)

Sosok.ID - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda akibat perbuatan Ferry Irawan, masih menjadi sorotan.

Ferry Irawan melalui penuturan sahabatnya, Elma Theana menyebutkan bahwa Venna Melinda mau baikan dan kembali membina rumah tangga.

Namun, yang disampaikan Venna Melinda tidak demikian.

Melalui tayangan di YouTube Trans TV dalam program Pagi Pagi Ambyar, Elma Theana menyebutkan bahwa Ferry sempat bercerita mengenai peristiwa KDRT di Hotel Kediri pada Minggu (8/1/2023).

“Kemarin Ferry juga cerita sebenarnya dia masih mencintai Venna banget, masih ingin kembali,” kata Elma, dilansir Sosok.ID via Tribunnews.com.

Kepada Elma, Ferry mengaku ingin membina kembali rumah tangganya dengan Venna Melinda.

Dia juga menyebut Ibunda Verrell Bramasta berpikiran sama.

“Dari pembicaraan yang terakhir juga sebenarnya mau baikan gitu, Venna juga mau baikan, sepakat ingin berbaikan,” ujar Elma Theana.

Kendati demikian, kini Venna Melinda mantap mengakhiri pernikahannya.

Elma Theana selaku sahabat Ferry Irawan juga tak tahu penyebabnya.

“Tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba Venna berubah,“ kata Elma Theana.

Ferry Irawan juga tidak mengungkap alasan KDRT itu terjadi.

Malah, Ferry membantah berita yang beredar mengenai dirinya.

“Nggak, dia belum mau cerita, aku nggak tanya juga, kenapa dan gara-gara apa ‘Entar deh mak aku nggak bisa cerita panjang’ kata Elma Theana.

Ferry irawan juga mengklaim dirinya bukan orang jahat.

“Aku langsung tanya gimana gitu kan ‘Mak aku bukan orang jahat, aku bukan seperti yang sedang dibicarakan sekarang-sekarang ini’ banyak sekali yang ikut dalam problem dia, seperti itulah ceritanya."

Percaya dengan ucapan Ferry, Elma Theana meminta temannya itu untuk memberikan klarifikasi.

“Terus aku bilang ‘Fer kamu harus ngomong, harus klarifikasi, jangan sampai pemberitaannya menyulitkan kamu’ ‘Iya mak belum saatnya, aku lagi sedih, lagi pusing, lagi nggak gerti deh harus gimana, aku mau nenangin diri dulu’ gitu,” tutup Elma Theana.

Alasan Venna Melinda Ingin Cerai

Di sisi lain, Venna Melinda membeberkan alasan ingin mengakhiri pernikahannya.

Bukan semata-mata karena KDRT yang dilakukan sang suami, namun juga karena sikap Ferry Irawan yang membuatnya kecewa.

Saat ditanya oleh petugas hotel mengenai yang terjadi, Ferry Irawan bersikukuh membantah sebagai pelaku yang menyebabkan Venna Melinda berdarah-darah.

"Yang bikin saya kecewa adalah, begitu petugas hotel datang, ditanya 'kenapa ini pak Ferry?' dan mas Ferry bilang 'bukan saya pelakunya,' dari situ saya kecewa," kata Venna dikutip Sosok.ID dari YouTube Tribun Jatim, Jumat (13/1/2023).

Saat polisi mendatangi hotel dan bertanya kembali, Ferry pun menyangkal lagi.

"Dan saya inget bener waktu itu polisi datang, ditanya kembali 'pak Ferry ada apa ini?' dia masih bilang 'bukan saya pelakunya, saya tidak tahu apa-apa,'" ujar Venna Melinda.

Venna Melinda semakin tak habis pikir karena Ferry Irawan tidak peduli dengan kondisinya yang penuh darah akibat perbuatannya.

Malah Ferry berusaha menghalangi pertolongan terhadap Venna Melinda.

"Sebagai perempuan, anggap lah suami khilaf, kalau dia sayang sama istrinya, dia melihat istrinya berdarah-darah, dia tidak akan menghalang-halangi panggil ambulans," imbuh Venna.

Bagi Ibunda Verrell Bramasta, ia tak perlu mempertahankan rumah tangga yang penuh kebohongan. Sehingga ia menegaskan akan bercerai.

"Sebagai istri rasanya sudah cukup. Dia bisa berbohong, dia bisa memanipulasi semua orang dengan alibi-alibi dia, dari situ saya ingin cerai," tandasnya. (*)

Baca Juga: Sudah Ditunggu Venna Melinda, Sosok Ferry Irawan Akhirnya Resmi Jadi Tersangka KDRT

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya