Mengira Denny Sumargo Netral Tapi Terhasut Luna Maya, Denise Chariesta: Ini Edukasi Perselingkuhan!

Selasa, 15 November 2022 | 10:47
kolase TribunSeleb

Denise Chariesta kecewa karena Denny Sumargo diduga terhasut Luna Maya

Sosok.ID - Belakangan ini selebgram Denise Chariesta terus berkoar perihal Luna Maya diduga menghasut beberapa rekan artis termasuk Denny Sumargo untuk tak menampilkannya.

Denise Chariesta sebelumnya sempat melayangkan protes karena Luna Maya disebutnya melarang para artis mengundangnya ke podcast untuk membicarakan isu perselingkuhan dengan RD.

Denise Chariesta memang sempat mengaku bahwa dia merupakan selingkuhan seorang pria beristri inisal RD selama 4 tahun.

Spekulasi beredar menduga RD sebagai Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. Sementara Luna Maya diduga ikut campur melarang Denise berkoar-koar soal perselingkuhannya demi melindungi Ayu Dewi yang merupakan sahabatnya.

"Jadi si Luna ini teleponin teman-teman dia termasuk Uya, Densu dan yang lainnya disuruh jangan podcast'in gue," kata Denise Chariesta, dikutip Sosok.ID via Tribun Medan, Minggu (30/10/2022).

"Padahal kan enggak ada hubungannya ke dia ya. Kakak jangan kepo deh. Gua bingung deh tu ya sama si Bulan. Kepo banget!” ujarnya

Terbaru, Denise Chariesta mengungkapkan kekecewaannya terhadap Denny Sumargo.

Sementara itu melalui Instagram Story @denisechariesta91 beberapa waktu lalu, Denise sempat menuturkan bahwa dia mempercayai Denny Sumargo.

Denise Chariesta sempat diundang untuk menjadi bintang tamu di podcast Densu dan menceritakan soal ia yang menjadi simpanan pria beristri.

Sayangnya, meski syuting podcast sudah dilakukan, Densu memutuskan untuk tidak menayangkannya.

Denise pun lantas mengklaim niatnya menceritakan kisahnya sebagai wanita simpanan adalah untuk edukasi perselingkuhan.

"Yang gua lakukan ini, yang gua omongin ini dia tau betul."

"Ini adalah edukasi biar perselingkuhan ini nggak dianggep wajar," terang Denise Chariesta, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (15/11/2022).

Denise memaparkan, dia menceritakan kisah itu kepada Denny Sumargo karena mengira Densu merupakan sosok yang berprinsip dan netral.

"Ini terjadi, bener-bener terjadi dan dia itu ngerti, gua tau dia ngerti," ujar Denise.

"Gua suka sama Densu, dia punya prinsip," imbuhnya.

Namun belum lama ini setelah podcast di YouTube Denny Sumargo batal ditayangkan, pandangan Denise terhadap Densu berubah.

"Densu tidak netral," ujarnya.

Dia kemudian mengeluhkan sudah mempersiapkan diri untuk menghadiri podcast Densu, namun pada akhirnya rekaman itu tak ditayangkan.

"Bayangin deh, gue udah make up, pakai make up artis. Bayar tuh 2 jeti (2 juta), gue dandan cantik terus ke podcastnya. Gue ceritain sejujur-jujurnya dan gue cuma mau jujur sama Densu, yang lain gue nggak mau," jelasnya.

Saat itu Denise masih meyakini Densu adalah sosok yang netral dan tidak memihak.

"Cuman mau jujur sama dia karena gue merasa Densu itu orang paling netral. Dia beda sama artis yang lain, diakuin kalau dia baik, dia netral," pikir Denise sebelumnya.

"Gue kirain kan dia netral, ya udah, jadi gue cuma mau cerita sama dia."

Denise mengatakan, dia selama ini mendapatkan banyak tawaran podcast, namun hanya Densu yang diambilnya dengan pemikiran hanya Densu yang bisa dipercayanya.

"Undangan podcast gue mah banyak banget, nanti gue tunjukin di YouTube gue deh siapa aja yang ngundang gue. Gue tolak semuanya, dibayar pun gue nggak mau."

"Densu adalah orang yang tepat menurut gue karena dia mungkin pernah mengalami hal yang sama. Makanya gue mau cerita sama dia karena pasti ngerti," lanjut Denise.

Sayangnya, kini Denise merasa bahwa Densu sudah tidak netral seperti yang sebelumnya ia pikirkan.

"Dia memang ngerti, cuman dia berat sebelah aja," tutupnya. (*)

Baca Juga: Denise Chariesta Akui Bahagia Usai Kuliti Borok 4 Tahun Jadi Simpanan RD

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya