Cekcok Makin Memanas, Nathalie Holscher Syok Sule Ogah Jadi Penengah Dengan Putri Delina: Diem Aja

Kamis, 23 Juni 2022 | 07:31
Foto kolase berbagai sumber

Nathalie Holscher, Sule dan Putri Delina.

Sosok.ID- Kian hari agaknya hubungan antara sosok anak perempuan Sule, Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher makin memanas.

Belum lama ini, baik Putri Delina maupun Nathalie Holscher saling sindir saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube berbeda.

Bahkan secara terang-terangan, Nathalie Holscher mengaku sakit hati dengan pernyataan yang dilontarkan Putri Delina dalam podcast Youtube Maia Estianty.

Namun demikian, Nathalie Holscher hanya bisa menangis dan menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi antara Putri Delina dengannya.

Tak sampai di situ saja, meski telah setahun lebih berstatus sebagai ibu sambung, nyatanya Nathalie Holscher mengaku bingung bagaimana mendekati Putri Delina.

Hal itupun jadi sorotan hingga dituding bahwa Putri Delina masih belum bisa menerima Nathalie Holscher sebagai ibu sambung.

Dalam pengakuan tersebut, Nathalie Holscher sampai terlihat berlinang air mata hingga membuat sejumlah netizen dipenuhi rasa iba.

Berbeda dengan Nathalie Holscher, sosok Putri Delina justru kini panen hujatan dari netizen lantaran hubungannya dengan sang ibu sambung.

Bahkan kini Putri Delina didesak untuk klarifikasi kenapa ia bisa mengatakan Nathalie Holscher tidak pengertian pada dirinya.

Padahal Nathalie Holscher sendiri sudah menjelaskan beberapa kali ia sering minta maaf dengan Putri Delina.

Hal inilah yang membuat Putri Delina kembali dihujat dan dicibir tak bisa menghargai Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sebenarnya berharap suaminya, Sule bisa menjadi penengah antara dia dengan Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule.

Karena bagi Nathalie, apapun usaha yang dia lakukan untuk dekat dengan anak-anak Sule, dia tetap membutuhkan bantuan dari Sule.

"Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya 'kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga,'" ujar Nathalie di YouTube Uya Kuya TV.

"Kalau misal ada yang ngeganjel di hatinya Putri, diomongin langsung, jadi kita ngobrol bertiga," sambungnya.

Harapan Nathalie Holscher terhadap Sule itu karena dia merasa biar bagaimanapun dia hanya ibu sambung bagi Putri Delina, sementara Sule adalah ayah kandung Putri Delina.

"Karena misal aku yang berperan, aku adalah ibu sambung, dalam artian bahasa kasarnya, aku ini ibu tiri," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

"Yang berperan harusnya ayah kandungnya," lanjut Nathalie Holscher.

Nathalie kemudian mengungkap respons Sule setelah mendengar ceritanya tentang Putri Delina.

"Diem aja," kata Nathalie Holscher.

"Paling kita (dengan Putri) ngobrol berdua kemarin," ucap Nathalie Holscher mengungkap upayanya untuk berbicara pada Putri Delina setelah tahu soal vlog tersebut.

Bukan tanpa alasan, ternyata sikap diam Sule itu karena sebenarnya dia sudah menyerahkan masalah anak-anak pada Nathalie Holscher sebagai ibu sambungnya.

"Memang Akang pernah ngomong sama aku, 'ya kamu kan ibu sambung, kamu dong yang harus samperin anaknya, kenapa-kenapa," ucap Nathalie Holscher.

Tak sampai di situ saja, Nathalie Holscher juga mengatakan awal permasalahannya dengan Putri Delina yang sempat membuatnya kabur dari rumah Sule beberapa waktu lalu.

"Mungkin orang-orang udah pada tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya, itu bagi aku ya enggak apa-apa, namanya ibunya," ujar Nathalie Holscher.

"Instagram Akang itu nyangkut di aku, begitupun Instagram aku nyangkut di Akang, kebaca lah ada komen yang isinya Akang ngomong kalau yang pertama yang terbaik Teh, ayah masih sayang mama, gitu," kenang Nathalie Holscher berusaha tersenyum.

Meski selalu berusaha memahami Putri Delina,namunNathalie Holscher mengaku merasakan sedih lantaran seolah kehadirannya tak dianggap.

"Tapi ya udah semuanya clear kok," ucap Nathalie Holscher.

"Bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik, aku ini masih belum sempurna," kata Nathalie Holscher.

"Setiap aku peluk Putri aku selalu ngomong 'minta maaf ya kalau Bunda ada salah yang kemarin-kemarin,' semoga Teteh bisa balik lagi kayak dulu, deket lagi sama Bunda," imbuhnya.

(*)

Baca Juga: Huru-hara Meletus di Antara Nathalie Holscher dan Putri Delina, Sule Turung Tangan Menengahi: Saya Bakal Tanggung Jawab

Baca Juga: Makin Melebar, Natahlie Holscher Sebut Sule Lepas Tangan dalam Polemik dengan Putri Delina, Sang Komedian Turun Tangan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Youtube, GridFame.ID

Baca Lainnya