'Kenapa Gini Sih?' Sosok Nathalie Holsher Berulang-ulang Minta Maaf pada Putri Delina, Sadar Belum Bisa Gantikan Lina Jubaedah

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:33
Instagram

Tak Bisa Tahan Tangis, Sosok Nathalie Holscher Sebut Takut Sakit Hati Dengna Kata-kata Putri Delina, Hubungan Memanas Lagi?

Sosok.ID - Istri Sule, Nathalie Holscher, mengaku tak sanggup mendengarkan curahan hati Putri Delina di YouTube Maia Estianty.

Ia takut merasa sakit hati, sehingga memutuskan untuk tidak mendengarkannya.

Dalam tayangan di YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu, Putri Delina sempat membahas mengenai perseteruannya dengan Nathalie Holscher. Putri Delina juga menyebut tak ada yang bisa menggantikan Lina Jubaedah.

"Aku kenapa enggak mau nonton, enggak mau sakit (hati)," kata Nathalie Holscher melalui YouTube Uya Kya TV, (20/6/2022), seperti dikutip Sosok.ID dari Sripoku.com.

"Takutnya ada kata-kata yang bikin aku sakit," tambah Nathalie Holscher dengan mata berkaca-kaca.

Pasalnya Nathalie Holscher selama ini tak beranggapan hubungannya dan Putri Delina bermasalah.

Tak ayal ucapan Putri Delina di podcast Maia Estianty membuat Nathalie Holscher terkejut.

"Kenapa gini sih? Padahal kita tuh biasa-biasa aja, kita tetep sapa-sapaan, peluk apa segala macam, tapi kaget aja," ujar Nathalie Holscher.

Setelah mengetahui apa yang terjadi, Nathalie Holscher mencoba berbicara empat mata dengan putri sambungnya.

Mereka berdua saling meminta maaf satu sama lain.

Nathalie Holscher juga mengoreksi ucapan Putri Delina yang menyebut bawha dirinya tak pernah meminta maaf.

Padahal menurut istri Sule, ia selalu berupaya untuk meminta maaf kepada Putri Delina jika melakukan kesalahan.

"Putri bilang dia minta maaf kalau masalah tersinggung soal Bunda Maia, dan aku pun udah ngomong kalau 'sejak kapan Bunda enggak minta maaf sama kamu, Bunda itu minta maaf terus'," kata Nathalie.

"(Putri bilang) 'iya Bun, iya, cuma karena ditanya-tanya,' katanya gitu," cerita Nathalie Holscher dengan raut sedih.

Atas hubungannya dengan Putri Delina yang rupanya masih belum akur, Nathalie Holscher menyayangkan sikap Sule yang tak mencoba menengahi.

"Kamu ini kan ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga nih, biar kalau masih ada yang ganjel di hatinya Putri bisa diomongin langsung," ucap Nathalie Holscher, mengulang kata-katanya kepada Sule.

"Kalau aku yang berperan, kan aku ibu sambung, kalau bahasanya ibu tiri," katanya lagi.

Nathalie Holscher yang mulanya tersenyum lantas banjir air mata.

Tangkap layar YouTube/UYA KUYA TV
Tangkap layar YouTube/UYA KUYA TV

Nathalie Holscher menitikkan air mata saat bicara soal curhatan Putri Delina

"Aku minta maaf lagi sih. 'Sekali lagi kalau Bunda ada salah atau menyakiti hati Teteh, Bunda minta maaf," suara Nathalie Holscher terdengar bergetar.

"Bunda ini enggak sempurna, jadi masih banyak berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik," tangisnya kali ini mengucur.

Curhatan Putri Delina

tangkap layar YouTube/MAIA ALELDUL TV
tangkap layar YouTube/MAIA ALELDUL TV

Putri Delina terisak ceritakan perseteruannya dengan Nathalie Holscher

Dalam tayangan yang diunggah di konten YouTube MAIA ALELDUL TV, Putri Delima mengatakan sempat merasa sakit hati dengan sikap Nathalie Holscher.

Menurut Putri, pernah terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan sang ibu sambung yang membuatnya terluka.

"Cuma sesekali waktu itu. Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita diam karena kesalahpahaman," kata Putri Delina, dikutip Sosok.ID via Tribun Jatim, Selaa (7/6/2022).

"Kesalahpahaman yang buat Bunda mungkin marah sama Putri, Putri juga merasa sakit hati. Jadi Putri butuh waktu," imbuhnya.

Saat itu, Putri mengaku menerima banyak komentar kebencian dari netizen di sosial media. Ia dilabeli sebagai anak durhaka.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah," Putri Delina menangis.

Dia pun menyebut Nathalie tidak meminta maaf kepadanya.

"Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujarnya kepada Maia Estianty.

Pada kesempatan itu, Putri Delina juga menyebut selepas kepergian Lina Jubaedah, tak ada yang memahaminya. (*)

Baca Juga: Sebut Tak Dekat dengan Sule, Sosok Putri Delina Mengaku Hilang Semangat Hidup Sejak Kepergian Lina Jubaedah: Cuma Mama yang Ngerti...

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Sripoku.com, Tribun Jatim

Baca Lainnya