Bak Petir di Siang Bolong, Amanda Manopo Sindir Sosok Arya Saloka Pembuat Onar: Kita di Sini Berjuang!

Kamis, 16 Juni 2022 | 11:01
instagram.com

Arya Saloka dan Amanda Manopo

Sosok.ID - Artis peran Amanda Manopo secara blak-blakan menyindir Arya Saloka yang keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Keluarnya Arya Saloka membuat jalan cerita Ikatan Cinta menjadi aneh di mata para penggemar.

Amanda Manopo pun secara implisit menyebut suami Putri Anne sebagai sosok egois dan tidak bertanggung jawab.

Gadis berusia 22 tahun itu menentang sikap Arya Saloka yang memutuskan hengkang secara sepihak tanpa memikirkan pihak-pihak lain yang menggantungkan hidupnya pada sinetron Ikatan Cinta.

Pembahasan itu disampaikan Amanda Manopo melalui siaran langsung Instagram pada Kamis (9/6/2022) lalu.

Siaran langsung itu juga dihadiri oleh Chika Waode (pemeran Mirna) dan Sari Nila (pemeran Mama Rosa).

Amanda Manopo sempat berujar kepada pihak tim produksi bahwa mungkin mereka harus berjuang dua kali lipat lebih keras karena keluarnya seseorang.

"Dulu aku pernah bilang ke Pak Doddy Djanas (Sutradara Ikatan Cinta) 'Pak mungkin sekarang akan berubah semua akan berbeda tanpa harus ada siapapun, siapapun yang meninggalkan kita, kita harus berjuang dan memberikan yang terbaik," kata Amanda Manopo, dikutip Sosok.ID dari Sripoku.

Menurut Amanda Manopo, penonton Ikatan Cinta tidak seharusnya menyalahkan tim produksi karena alur cerita yang kurang bagus.

Sebab menurutnya, kru produksi dan pihak MNC sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tetap melanjutkan cerita meski harus kehilangan pemeran utama pria.

"Salah kalian kalau kecewa dengan orang-orang di sini atau orang kantor, mereka juga banyak berusaha putar otak dan bahkan mereka sudah ganti penulis baru loh untuk memberikan yang terbaik, tapi ya tadi masih butuh proses," kata Amanda Manopo.

Dalam live tersebut, salah seorang netizen menyarankan agar Amanda Manopo turut hengkang dari acara tersebut, namun Manda menolaknya.

"Manda yu main film series aja yu, IC (Ikatan Cinta) ceritanya sudah prik," tulis netizen.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu menegaskan bahwa dia hanya berupaya untuk bertanggung jawab atas kepercayaan yang dipupukkan kepadanya.

Selain itu, ditekankan Amanda bahwa baiknya mengakhiri project tersebut secara baik-baik, mengingat mereka memulainya dengan cara yang baik.

"Lahh.. Saya hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita sudah memulai dengan baik-baik, mengakhiri baik baik juga," tegas Amanda Manopo.

Ucapan itu direspon dengan jepol dari Cika dan ucapan "betul" dari Sari Nila.

Lebih lanjut ucapan Manda selanjutnya diduga menyinggung sikap Arya Saloka.

"Walaupun kita tidak melakukan apa-apa sih, cuman tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," ucap Manda.

"Yang punya keluarga di sini ada 300 orang, dan 300 orang itu punya problem masing-masing jadi kami di sini juga berkorban jangan cuma keluar tapi tidak memikiran orang di sini," ujarnya.

Manda menyebut, jika mau, dirinya pun bisa hengkang di tengah-tengah acara, namun dirinya memutuskan untuk bersikap profesional dan menyelesaikannya.

"Eh sory ya banyak yang kehilangan di sini, sory ya gue aja kerja di sini untuk dapat posisi ini di sini banyak yang dipertaruhkan, apalagi waktu, gue waktu sama keluarga aja berkurang sampai sorry almarhum meninggal besoknya gue syuting lagi saking gue mikirin orang di sini," katanya.

Seorang warganet berkomentar bahwa hilangnya pemeran Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka tak masuk akal.

"Minimal ketemu jasadnya terus ada makamnya, jangan kayak gini udah ngarep dari dua bulan," kata Amanda Manopo membaca komentar netizen.

"Ya emang siapa sih yang gak mau cerita jadi lebih bagus, tapi yang banyak acara siapa," tandas Amanda Manopo. Usut punya usut, Arya Saloka memutuskan keluar dari Ikatan Cinta karena sudah tidak senang dengan jalan ceritanya.

Ia juga meyebut ingin melakukan peerjaan yang membuatnya nyaman dan memberikan yang terbaik untuk penonton, namun alur Ikatan Cinta tak sesuai dengan keinginannya. (*)

Baca Juga: 'Setiap Hari Aku Nangis', Konon Dekati Sosok Desy Ratnasari, Nassar Ratapi Nasib Menduda 7 Tahun

Baca Juga: Sosok Nikita Mirzani 10 Jam Dikepung Polisi Bukan Tanpa Alasan, Ternyata gegara Sikap Nyai Nekat Lakukan Ini!

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya