'Kita Menikah Baru Seumur Jagung!', Sosok Doni Salmanan Tulis Surat dari Penjara, Takut Dinan Fajrina Digondol Cowo Lain

Senin, 06 Juni 2022 | 16:36
Instagram/@dinanfajrina

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina

Sosok.ID - Mendekam di penjara karena kasus investasi bodong, Doni Salmanan menuliskan sebuah surat untuk sang istri, Dinan Fajrina yang berulang tahun.

Dalam suratnya, Doni Salmanan meminta agar Dinan Fajrina selalu menjaga hati dan tak tergoda dengan hal-hal lain.

Dinan diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun dengan mengunjungi Lapas tempat Doni Salmanan menjalani hukuman.

Dinan membagikan momen ulang tahunnya itu di sosial media Instagram oada Minggu (5/6/2022).

Dinan rupanya melakukan prosesi tiup lilin bersama dengan sang suami, dan dihadiahi sepucuk surat dari Doni Salmanan.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku," bunyi surat yang ditulis Doni Salmanan, dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com, Senin (6/6/2022).

"Panjang umur dan sehat selalu yaa. Doa terbaik dari suamimu," lanjutnya.

Doni Salmanan tak lupa menyampaikan perasaan beryukur memiliki sosok istri seperti Dinan Fajrina.

Menurut Doni, Dinan telah mengubahnya menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

"Terima kasih sudah hadir dalam hidup aku dan menjadikan aku pribadi yang lebih baik."

Doni Salmanan, yang diduga merasakan sedih atas kasus yang dialaminya, mengaku selalu mendoakan sang istri di tiap ibadahnya.

"Walaupun sekarang aku lagi seperti ini, aku selalu memelukmu dalam doa dan setiap hari, setiap detik setiap beribadah," ujarnya.

Instagram/Donisalmanan
Instagram/Donisalmanan

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina

"Aku nggak kuat nulis suratnya," kata Doni Salmanan kemudian.

Karena tak bisa menuliskan banyak hal, Doni pun berharap agar dirinya segera dibebaskan dan dapat kembali berkumpul dengan sang istri.

"Ga bisa nulis banyak-banyak, pokoknya doa terbaik ya sayangku. Semoga aku cepet bebas supaya aku bisa kumpul bareng lagi."

Doni berjanji akan mempertahankan rumah tangga mereka meski di kondisi sesulit apapun.

"I love you selamanya dan janji bersama selamanya hanya maut yang bisa memisahkan kita. I love you," tandasnya.

Sementara di foto selanjutnya, tertulis kalimat dari Doni Salmanan yang menyanjung Dinan Fajrina sebagai sosok wanita paling kuat.

"Aku mencintaimu dan menyayangimu serta keluarga sangat tulus dari hati dan aku yakin wanita yang aku pilih adalah wanita paling kuat di dunia ini."

Tak ingin membuat istrinya khawatir, Doni mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Kondisi aku di sini Alhamdulillah sehat wal afiat dan aku di sini tetap semangat. Aku yakin setelah kita bisa lewatin semua ini, kita akan lebih sukses dari hari sebelumnya."

Adapun Doni Salmanan ditangkap pihak kepolisian hanya tiga bulan setelah pernikahannya dengan Dinan Fajrina. Namun dia meyakini ada hikmah yang bisa diambil dari kasusnya.

"Kita menikah baru seumur jagung kurang lebih baru 3 bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini memang sangat berat. Tapi inilah yang akan medewasakan kita untuk ke depannya," katanya.

Doni lantas meminta Dinan untuk bersabar menunggunya.

"Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik. Kamu yang sabar ya sayangku, yang tabah. Jangan patah semangat, tetap harus berjiwa besar ya."

Ia juga meminta sang istri agar tetap setia kepadanya.

"Jaga hati juga jangan sampai tergoda dengan yang aneh-aneh!!!," tandas dia.

Dalam keterangan, Dinan mengungkapkan bahwa dia menemui Doni di hari ulang tahunnya untuk melakukan tiup lilin.

Dinan juga berjanji akan mencintai Doni Salmanan selamanya.

"Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat. Makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever," tulis @dinanfajrina. (*)

Baca Juga: Pantas Saja Diburu Hotman Paris, Razman Arif Nasution dan Para Pengacara Senior Tergabung dalam Kelompok yang Ingin Jatuhkan Hotman!

Baca Juga: Kebakaran Jenggot, Ibunda Wenny Ariani Murka dengan Sikap Rezky Aditya pada Anak dan Cucunya: Allah akan Buktikan!

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya