Bak Elus Dada, Angelina Sondakh Akui Sering Makan Hati Gegara Tabiat Sosok Keanu Massaid, Tapi Tetap Menerima Gegara Hal Ini!

Senin, 02 Mei 2022 | 18:48
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Keema Entertainment dan Instagram/@aaliyah.massaid

Bak Elus Dada, Angelina Sondakh Akui Sering Makan Hati Gegara Tabiat Sosok Keanu Massaid, Tapi Tetap Menerima Gegara Hal Ini!

Sosok.ID - Mantan politisi yang mengawali karier sebagai model sekalugus artis, Angelina Sondakh tak habis-habisnya jadi sorotan.

Usai menggegerkan publik dengan kasus korupsi yang menjerat Angelina Sondakh beberapa tahun silam hingga membuatnya dipenjara 10 tahun.

Kini Angelina Sondakh langsung menyita perhatian publik usai dinyatakan bebas dari hukuman yang telah ia jalani selama satu dekade.

Namun siapa sangka, setelah bebas dari penjara, kini kehidupan pribadi mantan finalis Putri Indonesia tersebut curi perhatian.

Salah satunya hubungan Angelina Sondakh dengan putra semata wayangnya, Keanu Massaid.

Secara terang-terangan, Janda Adjie Massaid mengaku saat ini sedang berupaya untuk memperbaiki hubungan dengan Keanu Massaid.

Pernyataan tersebut dibeberkan Angelina Sondakh saat mendatangi makam mendiang sang suami, Adjie Massaid, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Melansir dari Banjarmasinpost, sudah 10 tahun lamanya, Angelina Sondakh harus berpisah dengan Keanu Massaid.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena ia tersandung kasus korupsi Wisma Atlet di tahun 2012, dan baru bebas dari Lapas Perempuan Pondok Bambu, pada awal Maret 2022.

Kini setelah dinyatakan bebas dari penjara, Angie menceritakan ia masih melakukan pendekatan dengan Keanu Massaid.

Bak telan kenyataan pahit, Angelina Sondakh mengakui hingga saat ini, Keanu Massaid masih menjaga jarak dengannya.

"Akhirnya Keanu dan saya kalau orang bilang masih pendekatan lah, saya masih meraba Keanu mau gimana, saya tau dia masih punya jarak sama saya, membuat saya sedih," kata Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dikutip dari Tribun Seleb.

Angelina Sondakh melakukan pendekatan dengan cara menyiapkan makan dan perlengkapan sekolah Keanu Massaid.

"Karena Keanu lagi sekolah online saya siapin sarapan, bajunya, keperluan sekolah, walau saya belum terlalu bisa informasi dan teknologi sekarang luar biasa yaa saya ketinggalan," ucap Angelina Sondakh.

"Mungkin Keanu waktu mau bicara dengan saya masih ada gepnya, saya harus belajar zaman now itu seperti apa, teknologi nya seperti apa," tambahnya.

Rupanya hal tersebut membuat Keanu Massaid menjadi tak percaya diri pada Angelina Sondakh, begitupun sebaliknya.

"Mungkin menjadikan Keanu jadi gak pede ke saya, dan saya juga jadi gak pede ke Keanu," kata Angelina Sondakh.

Karena sikap Keanu Jabaar Massaid itu membuat Angelina Sondakh beranggapan dan merasa belum menjadi ibu yang baik.

"Dari sudut pandang ada dalam rasa hati kecil saya, saya ini bukan ibu yang baik. Saya meninggalkan Keanu terlalu lama,"

"Keanu terlahirkan 1,5 tahun ditinggal ayah, 2,5 tahun dia harus berpisah dengan saya, menjadikan beban psikologis bagi saya yang membuat saya sangat menyesal," kata Angelina Sondakh.

Namun usaianya tersebut kini sudah memuai hasil usai ada banyak perubahan sikap dari Keanu.

"Dia udah mau pegang tangan. saya ada senengnya, misalkan mbanya bikin sandwich, mulai minta makanan, minta bikinin. Aku juga merasa aku masih diterima sama Keanu," kata Angelina Sondakh.

Meski begitu, Angelina Sondakh mengungkit sikap Keanu Massaid yang membuat hatinya perih.

Remaja berusia 12 tahun itu ternyata masih malu-malu saat bercanda dengan sang ibu.

"Belum kayanya, saya rasa gak begitu cepat Keanu untuk mengetahui. Becanda ke aku juga masih malu-malu, itu sebenarnya ngiris hati aku banget. Ya Allah sampai segininya banyak," kata Angelina Sondakh.

(*)

Baca Juga: Keanu Massaid Bantu Jualan Sang Ibunda, Angelina Sondakh Usaha Bisnis Kue Kecil-kecilan: Made by My Mom

Baca Juga: Sibuk Mencari Nafkah, Angelina Sondakh Diprotes Gara-gara Kebanyakan Kerja, Angie Pasrah Ketetran Bagi Waktu: Sabar Ya

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb, Banjarmasin Post

Baca Lainnya