Masih Perih Dihajar Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Sudah Ditantang Tinju oleh Pacar Baru Kalina Ocktaranny: Aku Tekanin Di Sini!

Selasa, 05 April 2022 | 16:53
Kolase Tribun Style

Vicky Prasetyo, Ricky Miraza dan Kalina Oktaranny.

Sosok.ID - Artis Vicky Prasetyo, ditantang bermain tinju di atas ring oleh kekasih baru Kalina Ocktaranny, Ricky Miraza.

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi bercerai pada Januari 2022 kemarin.

Pasca perceraian, keduanya sempat berseteru dan saling menuding. Vicky Prasetyo bahkan membeberkan perselingkuhan Kalina Ocktaranny dengan berondong berinisial RM.

Ujar Vicky, saat masih menjadi istrinya, Kalina pernah memesan hotel dengan RM, dan bahkan melakukan video call asusila.

Kalina tegas membantah hal itu. Namun kini diketahui, ia dan Ricky Miraza benar-benar berkencan.

Sementara itu, baru-baru ini saat ditemui Tribunnews.com di kawasan Tendean, Senin (4/4/2022), dikutip oleh Sosok.ID, Ricky Miraza menyampaikan kesiapannya beradu tinju dengan Vicky Prasetyo.

"Dari mantannya Kalina (Vicky Prasetyo) kan nantangin. Aku dengar-dengar lagi kan begitu, jadi aku mau nantangin," kata Ricky Miraza.

Ucapan itu disampaikan Ricky Miraza di hadapan Kalina Ocktaranny.

"Yakin kamu mau?," tanya Kalina kepada pacar yang lebih muda 18 tahun darinya itu.

"Jelas," Ricky Miraza menjawab mantap.

Heran melihat pacarnya ingin bertinju di atas ring dengan mantan suaminya, Kalina Ocktaranny pun menanyakan tujuan Ricky Miraza.

"Kamu mau? Dalam rangka apa?" tanya Kalina Ocktaranny.

Menurut Ricky Miraza, ia hanya ingin bermain untuk memajukan olahraga tinju. Ricky Miraza juga menyebut pertandingan itu nantinya bukan didasari karena dendam.

"Sportivitas aja ketemu di ring. Ini nggak ada dendam tapi untuk memajukan olahraga tinju," kata dia.

Ricky Miraza lantas menyinggung megenai komunikasinya dengan Vicky Prasetyo yang terputus.

"WhatsApp aku di blokir Vicky, Instagram aku juga. Jadi, ketemu di ring aja," ujar dia.

Lebih lanjut dia menekankan sekali lagi tidak ingin melakukan dendam apapun saat nantinya bertinju dengan Vicky Prasetyo.

"Aku perlu tekanin disini, nggak ada dendam-dendaman, nggak ada permasalahan," katanya.

"Mungkin dia udah tutup buku, tapi disini kita untuk memajukan olahraga Indonesia, tinju Indonesia, secara sportivitas," tegas Ricky.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sebelumnya telah beradu tinju dan menang atas Aldi Taher.

Namun, dalam pertandingan terbaru melawan anak kandung Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo harus mengakui keunggulan mantan anak tirinya.

Pertandingan antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier terpaksa tak dilanjutkan karena Vicky mengalami cidera lutut yang didapatkannya bahkan sebelum bertanding melawan Aldi Taher. (*)

Baca Juga: Ikut Promosi hingga Korban Rugi 73 Miliar, Bagaimana Nasib Rizky Billar dan Ivan Gunawan? Pelaku Investasi Bodong DNA pro Dipolisikan

Baca Juga: Beli Rumah Baru, Thariq Halilintar Sediakan Kamar untuk Gala Sky Andriansyah, Segera Nikahi Fuji?

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya