Dititipkan ke Mantan Suami Saat Angelina Sondakh Dipenjara, Sosok Pria Ini Diam-diam Jadi Ayah Pengganti Bagi Keanu Massaid!

Selasa, 22 Maret 2022 | 17:31
via Grid.ID

Dititipkan ke Mantan Suami Saat Angelina Sondakh Dipenjara, Sosok Pria Ini Diam-diam Jadi Ayah Pengganti Bagi Keanu Massaid!

Sosok.ID -Usai menghirup udara bebas setelah dipenjara 10 tahun, Angelina Sondakh diisukan bakal lakoni pernikahan turun ranjang dengan Mudjie Massaid.

Isu tersebut semakin gencar hingga membuatAngelina Sondakh dan Mudjie Massaid akhirnya menegaskan tentang hubungan mereka.

Secara blak-blakan, Angelina Sondakh menjelaskan cara dirinya memandang Mudjie Massaid meski mengakui sayang pada sang adik ipar.

"Kayaknya tadi Kak Mudjie bilang sayang ke saya, saya juga sayang banget ke Kak Mudjie, saya care."

"Tapi care-nya kita itu lebih kepada saya memandang Kak Mudjie itu sebagai adik ipar saya karena adiknya almarhum. Dan Kak Mudjie mencintai saya itu karena saya adalah ibu dari Keanu," ujar Angelina Sondakh dikutip dari kanal YouTube Keema Entertainment, Senin (21/03).

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Ayah Angelina Sondakh Sudah Kantongi Nama Orang yang Jebloskan Anaknya ke Penjara 10 Tahun, Siapa Dia?

Tak sampai di situ saja, Angelina Sondakh juga menyinggung soal Mudjie Massaid yang sudah dekat dengan seseorang.

Dengan status janda saat ini, Angelina Sondakh berharapmendapatkan jodoh yang dapat dekat dengan keluarga.

Hal serupa pun juga diutarakan oleh Mudjie Massaid saat disinggung soal urusan jodoh.

"Rasa sayang itu tidak harus dateng dari orang dengan status pacar. Sayang itu bisa datang dari semua orang," tutup Angelina Sondakh.

Pada kesempatan itu, Angelina Sondakh ternyata dibantu oleh adik mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid ketika Keanu Massaid diasuhnya.

Baca Juga: Bebas Dari Penjara, Tabiat Angelina Sondakh Dikuliti Oleh Mudjie Massaid: Angie is Angie

Karena kebaikan Mudjie Massaid yang mau mengurus dan menyayangi Keanu Massaid, Angelina Sondakh menganggapi adik iparnya itu bagaikan malaikat.

"Kak Mudjie itu malaikat yang datang tepat pada waktunya. So I just wanna explain, sedikit ya kapan Kak Mudjie hadir dalam kehidupan Keanu," tutur Angelina Sondakh.

Dia berkisah harus mencari wali untuk Keanu Massaid ketika naik kelas 4 Sekolah Dasar (SD).

Sayangnya ketika itu, kedua orangtua Angelina Sondakha tengah berada di Manado, Sulawesi Utara, kampung halaman mereka.

"Keanu mau naik kelas 4 (SD), ada satu kondisi di mana saya harus mencari guardian untuk Keanu. Nah, waktu itu Oma dan Opa lagi di Manado," tutur Anggie, sapaan Angelina Sondakh.

Baca Juga: Mudjie Massaid Kaget dengan Perubahan pada Angelina Sondakh, Ungkap Hal Menonjol yang Berubah dari Sosok Kakak Ipar: Angie is Angie

Instagram

Biodata Mudjie massaid

Diketahui ternyataKeanu Massaid sampai tinggal bersama Ignatius dan Nani yang mengurusnya selama Angelina Sondakh menjalani hukuman.

Ternyata bukan hanya dua sosok pegawai Angelina Sondakh itu saja yang merawat Keanu Massaid.

Melansir dari GridStar.ID, Mudjie Massaid diketahui juga turun tangan untuk menampung keponakannya tersebut.

Karena kejadian tersebut, Angelina Sondakhbahwa hal tersebut merupakan salah satuberkat dari Tuhan.

Mendengar pujian dari sang kakak ipar, Mudjie Massaid merendah diri karena merasa tindakannya tersebut wajar lantaran Keanu Massaid juga merupakan keluarganya.

Baca Juga: Dijebak? Ternyata Ada Sosok Bos Besar yang Jerumuskan Angelina Sondakh ke Penjara, Lucky Sondakh: Serigala Berbulu Domba

Apalagi menurut Mudjie Massaid, wajah Keanu Massaid sangat mirip dengan mendiang Adjie Massaid.

Padahal diketahui sebelum-sebelumnya, Mudjie Massaid mengaku kesulitan untuk bisa menemui Keanu Massaid.

Namun ternyata kedatangan Mudjie Massaid dianggap tepat ketika sang anak memerlukan sosok ayah.

Karena itu, Angelina Sondakh sangat berterima kasih kepada Mudjie Massaid karena sudah menggantikan mendian Adjie Massaid membesarkan Keanu Massaid.

Bahkan, menurut Angelina Sondakh, Mudjie Massaid membantu Keanu Massaid menemukan bakatnya.

"Sebenarnya, Kak Mudjie ini bener-bener adalah penyelamat Keanu juga. Karena akhirnya Keanu bisa melihat potensinya mulai dari main musik sampai sepakbola. Gimana cara ngajarinnya? Dibawa loh ke lapangan ama Kak Mudjie," jelas Angelina Sondakh.

Pada pengalaman Mudjie Massaid, Keanu atlet sepakbola yang hebat.

"Waktu dia lagi main bola, he's a good striker. Setiap game, dia selalu bikin gol. Bukan satu tapi tiga-empat gol," paparnya. (*)

Baca Juga: Dicampakkan Saat Masih Dipenjara Oleh Mantan Suami, Angelina Sondakh Beri Pesan Menohok, Nyindir Tata Janeeta?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Youtube, GridStar.ID

Baca Lainnya