Dulu Ngaku Sakit Dan Enggan Sambangi Pernikahan Aurel dan Atta, Kini Alasan Keluarga Gen Halilintar ke Indonesia Untuk Jenguk Ameena Jadi Sorotan

Rabu, 02 Maret 2022 | 18:28
Instagram/@attahalilintar

Dulu Ngaku Sakit Dan Enggan Sambangi Pernikahan Aurel dan Atta, Kini Alasan Keluarga Gen Halilintar ke Indonesia Untuk Jenguk Ameena Jadi Sorotan

Sosok.ID -Kebahagiaan yang kini meliputi keluarga kecil pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agaknya sedikit terusik.

Di tengah sukacita atas kehadiran putri pertama Aurel dan Atta, Ameena Hana Nur Atta, pertanyaan besar justru muncul.

Pertanyaan tersebut berkaitan dengan keluarga Atta Halilintar yang masih enggan datang ke Indonesia.

Ya, sudah bukan rahasia lagi, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, patron Gen Halilintar tak terlihat menemani persalinan Aurel Hermansyah.

Padahal diketahui keluarga Anang dan Krisdayanti ikut mendampingi saat Aurel Hermansyah melahirkan.

Baca Juga: Larang Tinggal Bersama! Gerebek Ramai-ramai Thariq Halilintar dan Fuji Bakal Dilakukan Atta Halilintar Jika Adiknya Melanggar

Namun anehnya, sampai saat ini keluarga Gen Halilintar memilih tak ke Indonesia.

Alih-alih tak sambangi anak dan menantu, diketahui beberapa waktu lalu Gen Halilintar sempat menemui besannya ketika liburan di Turki.

Apalagi saat momen pernikahan Atta dan Aurel, orang tua Youtuber tersebut juga tak hadir.

Bahkan saat bertemu di Turki, pertanyaan soal kenapa Gen Halilintar tak ikut balik ke Indonesia bareng keluarga Anang Hermansyah kembali mencuat.

Melansir dari Suar.ID, beberapa spekulasi muncul soal kenapaGen Halilintar ogah balik ke Indonesia.

Baca Juga: Sosok Ivan Fadilla Auto Syok, Verrell Bramasta Mendadak Ingin Punya Anak Tanpa Menikah gegara Hal Tak Terduga Ini

Sudah menjadi rahasia publik,Gen Halilintar memang tak jarang tersorot dari pemberitaan kontroversi.

Bahkan belakangan ini keluarga besar dari Atta Halilintar mulai banyak mengundang kecurigaan lantaran lebih memilih menetap di Malaysia ketimbang di Indonesia.

Termasuk saat Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah, keluarga inti Gen Halilintar nggak datang baik saat akad atau resepsi.

Kalau menurut Atta Halilintar,ayahnya nggak bisa datang karena sedang sakit dan harus melakukan perawatan di Malaysia.

Tetapi setelah melakukan perawatan dan operasi, keluarga Gen Halilintar pun tak kunjung datang ke Indonesia.

Baca Juga: Jarang Diketahui Publik, Atta Halilintar Akhirnya Ceritakan Momen Lahiran Anak HIngga Akui Ketakutan Lihat Putrinya Tak Menangis: Nangisnya Beda

Namun pada akhirnya mereka bertemu di negara Turki beberapa waktu lalu dengan keluarga Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, kedatangan keluarga Gen Halilintar ke Turki malah semakin membuat tanda tanya besar di benak netizen.

IG Atta Halilintar

Keluarga Gen Halilintar, termasuk Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, lebih pilih temuai sang menantu, Aurel Hermansyah, dan besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, di Turki.

Semua berawal dari berita Ashanty yang terpapar Covid-19 setelah berlibur di Turki.

"Ashanty tuh harusnya sadar nggak sih kalau dia itu imunnya nggak sekuat orang lain? Maksudnya, kan, dia tuh ada penyakit autoimun, kenapa nggak diem aja gitu, nggak usah mengambil risiko pakai pergi ke luar negeri segala. Mana Aurel juga lagi hamil gitu kan, kenapa nggak ada khawatirnya?" sebuah akun berkomentar.

Komentar itu kemudian mendapat balasan dari netizen lain, kali ini menyinggung soal pertemuan dengan besan di Turki.

Baca Juga: 'Temenan Saja!', Baru Juga Lahir Kemarin Sore, Atta Halilintar Sudah Larang Anaknya Jangan Sampai Pacari Putra Rizky Billar, Kenapa?

"Sebenarnya yang pengin ketemu di Turki itu keluarga Halilintar, kalau keluarga Aurel maunya cuma di Bali. Ya mungkin karena banyak pertimbangan jadinya ke Turki,"jawab akun @avoga***.

Ditimpali netizen lain yang bilang,keluarga Gen Halilintar tak berani ke Indonesia lantaran ada kasus.

"Eh aku pernah baca di **** sebelum dibredel, katanya Halilintar sekeluarga nggak berani ke Indonesia karena ada kasus, makanya kan pas nikahan anaknya kemarin sampai nggak datang dengan alasan sakit tapi bisa ke Turki," tulis@ciss****.

"Nggak sist, bapaknya banyak kasus di Indonesia. Ada kasus penelantaran anak. Itu valid. Tapi nggak tahu udah damai apa enggak, tapi polisi tetap mau menangkap bapaknya. itu anak dari istri kedua di Bandung,"tambah akun @its*****.

Di tahun 2020 lalu, ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid, pernahdilaporkan atas kasus penelantaran anak.

Baca Juga: Totalnya Rp 34 Juta, Uang Mantan Pacar Aurel Hermansyah yang Terkucur untuk Manjakan Istri dan Anak Atta Halilintar

Laporan itu dibuat oleh seorang wanita bernama Happy Hariadi, istri kedua ayah Atta Halilintar.

Sosok ini melaporkan Anofial Asmid karena dianggap tak mau mengakui anaknya pada pernikahan mereka selama 8 tahun menikah.

"Yang disangkakan pasal 76 A dan 76B, juncto 77 UU RI No 35 tahun 2014 tentang diskrimimasi anak," ujar Nunu Suparmi, Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Muncul spekulasi yang menyebut,ayah Atta Halilintar sengaja mangkir dari panggilan pihak kepolisian karena berdalih sakit dan menjalani pengobatan di Malaysia.

Gegara kasus hukum tersebut, ayah Atta Halilintar terancam masuk bui 5 tahun dan denda Rp 100 juta.

Baca Juga: Coret Rizky Billar dari Daftar Calon Besan?Atta Halilintar Larang Ameena Pacari Anak Lesti Kejora, Suami Aurel Hermansyah: Temenan aja

kolase NOVA.id
kolase NOVA.id

Keluarga Gen Halilintar, termasuk Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, lebih pilih temuai sang menantu, Aurel Hermansyah, dan besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, di Turki.

Diketahui bahwa keduanya menikah pada tahun 1998 dengan izin dari istri pertama yakni Lenggogeni Faruk.

Anofial Halilintar dan Happy bercerai pada tahun 2006 silam, dan hingga kini Happy merasa putrinya ditelantarkan oleh Anofial.

November 2020, kisruh antara ayah Atta Halilintar dan mantan istrinya berakhir dengan damai.

Tak hanya itu, Anofial Asmid jugadituding menipu seorang wanita bernama Ummi Afif sebanyak 700 juta rupiah.

Kabar itu sempat membuat heboh di media.

"Bagaimana aku harus diam uang ku lenyap senilai 40000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Aku kenal sekali keluarga Gen Halilintar ini," bongkar Ummi Afif di Facebook, dikutip Minggu (30/8/2020).

"Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dgn emak si Afif. Putus hubungan sejak dia berhasil bohongi si emak dungu," tambah Ummi Afif.

(*)

Baca Juga: Telat Sedikit, Ameena Bisa Terluka Parah, Aurel Hermansyah Meledak Marah pada Atta Halilintar: Sumpah, Aku Bener-bener Ngamuk

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb, Suar.id

Baca Lainnya