Tetangga Rumah Bongkar Sosok Susi Latifah, Hingga Sebut Tak Sebanding Dengan Mawar AFI, Kok Bisa?

Rabu, 02 Maret 2022 | 16:51
Kolase dari Instagram @mysamawar dan @yansen_photographyy

Tetangga Rumah Bongkar Sosok Susi Latifah, Hingga Sebut Tak Sebanding Dengan Mawar AFI, Kok Bisa?

Sosok.ID - Bak bola panas yang telah bergulir, perseteruan antaran Mawar AFI dengan mantan suami Steno Ricardo dan istri barunya, Susi Latifah sepertinya bakal makin memanas.

Hal itu tak lain usai mencuat isu mengenai perselingkuhan Steno Ricardo dengan mantan baby sitter yang pernah bekerja di rumah Mawar AFI.

Tak sampai di situ saja, bahkan Steno Ricardo mengejutkan banyak pihak karena menikah hanya selang beberapa bulan setelah dinyatakan cerai dari Mawar AFI.

Namun sampai saat ini, sosok Susi Latifah yang menikah dengan mantan suami Mawar AFI masih menjadi bahan perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan,Susi Latifah disebut sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Baca Juga: Bak Tertipu Brosur, Mawar AFI Bongkar Keuangan Mantan Suami Saat Masih Menikah Hingga Harus Makan Mie Instan: Beli Apa Tinggal Tunjuk

Meski kabar tersebut telahdibantah oleh Steno Ricardo, yang mengatakanbahwa Susi Latifah tak ada hubungannya dengan kisah rumah tangganya dengan Mawar AFI.

Melansir dari Tribunjatim, belum lama ini Steno Ricardo beranggapan bahwa ia menikahi Susi Latifah sesuai bercerai dengan Mawar AFI.

Karena hal tersebut, menurut Steno Ricardo, istri barunya,Susi Latifah sama sekali tak ada hubungannya dengan Mawar AFI.

Tak sampai di situ saja, Steno Ricardo juga menambahkankalau ia menikahi Susi Latifah lantaran memenuhikriteria sebagai istri.

"Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno Ricardo, dikutip dari Tribunjatim, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga: Padahal Cuma Baby Sitter, Mawar AFI Ketawa Teringat Dinyinyiri Susi gegara Dimanjakan Steno Ricardo, Inilah Gelagat Perselingkuhan yang Terkuak

StenoRicardo pun beranggapan bahwa kedekatan Susi Latifah dengan anak-anaknya akan mempermudah jalannya pernikahan mereka.

"Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya. Tertulis secara eksplisit mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua. Dulu mantan istri saya juga meminta agar meng-hire dia kembali." imbuhnya, dikutip dari Tribunjatim, Rabu (2/3/2022).

StatemenSteno Ricardo soal pernikahannya dengan Susi Latifah ini sontak mengundang banyak pertanyaan dari netizen.

Banyak yang bertanya bagaimana sosok Susi Latifah yang pernah menjadi baby sitter anak-anak dari Steno Ricardo dan Mawar AFI.

Terkait rasa penasaran netizen itu, tetangga di kawasan rumahMawar AFI pun turut buka suara.

Baca Juga: Jumawa,Sosok Diduga Susi Persilahkan Netizen Memihak Mawar AFI, Sebut Pihak yang Menuduhnya Pelakor Sok Suci: Silahkan Menghujat

Dikutipdari Tribunnewsmaker, salah satu tetangga Mawar AFI mengaku sempat kaget mendengar kabarpernikahan Steno Ricardo dan baby sitternya itu.

MenurutNadia, ia cuma sebatas tahu jika rumahMawar AFI dan Steno Ricardohanya pernah mempekerjakandua pengasuh.

"Ada 2 sih ya, yang satu sudah agak tua, yang satu masih muda," ujar Nadia, dikutipdari Tribunnewsmaker,Rabu (2/3/2022).

Nadia juga membeberkan bagaimana penampilan Susi Latifah yang sesungguhnya.

Nadia menilai raut wajah pengasuh berusia 19 tahun itu biasa-biasa saja,tak sepertitampilannya saat menikah yang terlihatsuper glowing.

Baca Juga: Anak Steno Ricardo Jadi Korban, Kesalahan Fatal Susi Saat Masih Jadi Baby Sitter Terungkap, Mawar AFI Meradang: Sakit Banget

"Kalau dari segi penampilan ya biasa-biasa aja ya mbak, ga terlalu mencolok gimana gitu enggak," ujar Nadia,dikutipdari Tribunnewsmaker,Rabu (2/3/2022).

Bahkan, Nadia menyebut jika Mawar AFI jauhlebih cantik ketimbangSusi Latifah.

"Cantikan bu Mawar kemana-mana ya." imbuhnya, dikutipdari Tribunnewsmaker,Rabu (2/3/2022).

(*)

Baca Juga: Tak Bahagia Usai Nikah dengan Steno Ricardo? Curhatan Galau Diduga dari Susi Mantan Baby Sitter Mawar AFI Gegerkan Jagad Maya

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridHot.ID, tribunnewsmaker, TribunJatim

Baca Lainnya