Faisal Minta Maaf pada Vanessa Angel, Pasrah Doddy Sudrajat Getol Akan Pindahkan Makam Menantunya: Saya Tidak Punya Kekuatan untuk Mempertahankan

Senin, 07 Februari 2022 | 12:52
Kolase foto instagram.com/@dodysoedrajat_1 & @h_faisal__69

Faisal memberikan tanggapan soal pemindahan makam Vanessa Angel

Sosok.ID -Sejak awal tidak setuju dengan rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel, Faisal kini hanya bisa pasrah.

Doddy Sudrajat dikehatui tetap keukeuh pada niatnya memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel yang dimakamkan bersebelahan dengan Bibi Andriansyah.

Sementara Faisal tak setuju dengan rencana tersebut karena baginya, sang menantu sudah tenang.

Tak peduli dengan izin dari Faisal, Doddy tetap mengusahakan agar jasad anaknya bisa dipindahkan ke tempat yang ia inginkan.

Baca Juga: Ngaku Sudah Putus, Thariq Halilintar Mati Kutu Ketangkap Basah Fuji Saat Berduaan dengan Sosok Mantan, Aurel Hermansyah: Namanya Jatah Mantan

Terkait hal itu, Faisal mengaku sudah pasrah.

"Saya sudah bilang bahwa Saya sangat tidak setuju untuk pemindahan makam. Inilah bukan menurut Saya sesuatu yang harus dilakukan, urgent untuk dilakukan," kata Faisal dilansir via TribunnewsBogor.com dalam tayangan seleb oncam news, Sabtu (5/2/2022).

Bagi Faisal yang terpenting baginya kini Bibi dan Vanessa kini sudah tenang dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Menurtnya dari pada konflik soal pemindahan makam, pihaknya dan Doddy harusnya kini mementingkan urusan Gala.

Baca Juga: Berat, Dokter Belum Berani Izinkan Aurel Hermansyah Lahiran Lebih Cepat, Kondisi Paru-paru sang Bayi Jadi Perhatian, Ada Apa?

"Saya menganggap anak dan menantu saya sudah tenang dan tidak ada permasalahan lagi. Hanya Kita mendoakan agar mereka berdua mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Faisal.

Tak bisa berbuat banyak, Faisal hanya bisa menghela napas saat tahu Doddy Sudrajat sudah mendapatkan izin pemindahan makam.

Ayah empat anak itu hanya bisa meminta maaf kepada almarhumah Vanessa Angel karena tidak punya kuasa untuk mencegah keinginan Doddy.

"Kalau seandainya pihak sana masih bersikukuh juga, Saya selaku orangtua atau mertua dari si Vanes, Saya memohon maaf kepada almarhum Vanes (Vanessa Angel), Saya mungkin tidak punya kekuatan untuk mempertahankan," imbuh Faisal.

Baca Juga: Semringah Uang Asuransi Vanessa Angel Akhirnya Cair, Doddy Sudrajat Ngaku Akan Kasih Setengahnya ke Gala, Tapi Ada Syarat

Namun Faisal masih berharap agar rencana Doddy untuk memindahkan makam Vanessa Angel itu hanya wacana.

"Tapi mudah-mudahan pemindahan itu sekadar wacana. Itu semuanya Saya pulangkan ke Yang Maha Kuasa. Saya sudah capek, mau dipindahkan, begini begitu, ya udahlah," pungkas Faisal.

Perihal kabar Doddy sudah mendapatkan izin pemindahan makam, Faisal mengaku hingga kini belum mengetahui secara jelas.

"Kalau suratnya sudah selesai, sudah dapat izin, Saya mau berbuat apa ? Tapi sampai sekarang belum sampai ke Saya, seharusnya sudah ke Saya. Kan Saya yang memakamkan ke sini," kata Faisal.

Faisal berharap agar Vanessa tetap bersama dengan Bibi di satu liang yang sama.

"Sudah ditakdirkan bagi mereka untuk selalu berdua, dalam suka maupun duka. Bahkan sampai meninggal pun. Makanya kemarin Saya tergerak hati menjadikannya di satu lubang (liang lahat), Saya pun sudah izin ke orangtua Vanes," ujar Faisal.

Baca Juga: Ria Ricis Diperingatkan Soal Orang Ketiga, Sosok Chika Dihujat karena Sering Ada di Tengah Sang YouTuber dan Teuku Ryan: Keseringan di Rumah Icis

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : bogor.tribunnews.com

Baca Lainnya