Jarang Muncul ke Publik Usai Jadi Istri Pejabat Polisi, Sosok Uut Permatasari Gegerkan Publik Saat Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:18
Instgaram | @uutpermatasari

Jarang Muncul ke Publik Usai Jadi Istri Pejabat Polisi, Sosok Uut Permatasari Gegerkan Publik Saat Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Sosok.ID - Penyanyi dangdut dengan suara dan goyangan khas, Uut Permatasari dikabarkan dilarikan ke rumah sakit belum lama ini.

Penyanyi lagu dangdut berjudul"Putri Panggung" ini padahal diketahui sedang dalam keadaan hamil anak kedua.

Bahkan umur kehamilan Uut Permatasari saat ini baru menginjak usia empat bulan.

Kabar jatuh sakitnya Uut Permatasari tersebut diungkapkan olehnya sendiri lewat akun pribadi Instagram miliknya,@uutpermatasari.

Dalam unggahannya, Uut Permatasari mengabarkan mengenai kondisi kesehatannya dan juga kondisi jabang bayi yang ada di dalam kandungan.

Baca Juga: Kepergok Tangan Lebam Gegara Ulah Adam Suseno, Sosok Inul Daratista Diduga Jadi Korban KDRT? Ini Faktanya!

Bermula dari foto dirinya yang terlihat tengah terbaring di kasur kamar Rumah Sakit Siloam Lippo Village, kondisi kesehatan Uut Permatasari pun jadi pertanyaan banyak orang.

Melansir dari Kompas.com, Manajer Uut Permatasari, Dika akhirnya angkat bicara mengenai sosok pedangdut cantik tersebut.

Dika mengungkap bahwa penyanyi asal Sidoarjo itu dibawa ke rumah sakit karena kelelahan.

Diketahui pada hariSenin (24/1/2022) lalu, Uut Permatasari sempat mengambil dua kali acara televisi sekaligus.

“Itu awalnya gini sih mbak. Kan syuting acara-acara televisi gitu. Itu kan Kak Uut lagi hamil. Jadi dia tuh kecapekan gitu, cuma kecapekan. Sebenarnya udah dikurangin aktivitasnya cuma kemarin (24 Januari) agak padat aja,” kata Dika.

Baca Juga: Inul Daratista Mengaku Pernah Disekap Hingga Bakal Dibawa ke Luar Negeri Secara Ilegal Demi Dijadikan Pembantu, Ini Kisahnya!

Gegara tenaga yang dikeluarkan untuk berkegiatan di tengah kehamilan, Uut Permatasari pun disebut-sebut sempat muntah-muntah.

Karena kondisi kesehatan yang semakin menurun akhirnyaUut dibawa ke rumah sakit pada Selasa (25/1/2022).

Dikamenambahkan sepertikata dokter, bahwa Uut Permatasari disebut kurang istirahat saat hamil.

Menurut Dika, Uut Permatasari sudah lebih baik setelah dua hari dirawat di rumah sakit.

“Udah berangsur membaik. Nafsu makan agak mulai membaik lagi hari ini. Udah enggak lemas. Pas awal di rumah sakit udah lemas banget, kak Uut-nya kekurangan cairan,” kata Dika.

Baca Juga: Luntang-lantung Tanpa Pasangan di Acara Lamaran Syifa, Ayu Ting Ting Bertekad Bawa Sosok Ini di Pernikahan Adiknya!

Walau kondisi Uut sudah membaik, Dika belum mengetahui kapan penyanyi asal Sidoarjo ini dibolehkan pulang ke rumah oleh dokter.

“Belum tahu kapan diperbolehkan pulang oleh dokter, mudah-mudahan cepat sembuhnya biar cepat pulangnya,” ucap Dika.

Untuk ke depannya, Uut Permatasari akan mengurangi kegiatan. Pertimbangan lainnya adalah untuk menjaga kehamilannya.

“Kemungkinan agak dikurangin sih mengingat masa kehamilannya sudah (mulai) membesar,” tutur Dika.

Sebagai informasi, usai dinikahi oleh seorang anggota kepolisian bernama Tri Goffarudin Pulungan, Uut Permatasari memang sudah jarang tampil di televisi.

Baca Juga: Anaknya Padahal Baru Saja Lahir, Lesti Kejora Langsung Beri Peringatan Rizky Billar Untuk Larang Putranya Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

Sosok suami Uut Permatasari tersebut ternyata bukanlah orang sembarangan lantaran memiliki jabatan mentereng di kepolisian.

Bahkan gegara jabatan sang suami di kepolisian, Uut Permatasari pun kini aktif dalam kegiatan ibu Bhayangkari.

(*)

Baca Juga: Dulu Ngaku Ketipu Bule Usai Gagal Nikah, Sosok Pedangdut Ini Kini Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Faktanya!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya