Ogah Terjun ke Dunia Hiburan Seperti Fuji dan Fadly, Sosok Anak Kedua Haji Faisal Justru Berjasa Besar Untuk Gala Sky, Ini Buktinya!

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:21
Kolase dari Instagram @dodysoedrajat_1 dan @fransfaisal_

Ogah Terjun ke Duni Hiburan Seperti Fuji dan Fadly, Sosok Anak Kedua Haji Faisal Justru Berjasa Besar Untuk Gala Sky, Ini Buktinya!

Sosok.ID -Sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tinggalkan sejumlah hal termasuk bisnis untuk keluarga dan anaknya.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis,Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memangyang menghebohkan publik karena berita kematian mereka yang mendadak.

Namun bukan tidak meninggalkan apa-apa, Vanessa Angel dan Bibi Ardiandyah ternyata meninggalkan bisnis yang telah mereka bangun sejak menikah.

Diketahui bahwa saat membangun rumah tangga, baik Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah memang melewati berbagai macam cobaan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyahpun harus melewati titik terendah saat awal memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama.

Baca Juga: Rp 80 Juta Melayang Sia-sia? Begini Hasil Perawatan Mayang, Miris Justru Panen Hujatan Netizen: Kok Sama Aja?

Keduanya bahkanharus mati-matian bekerja lantaran sama sekali tak memiliki uang sesaat sebelum kelahiran Gala Sky.

Tetapi nasib berkata lain, usai menikah pintu rezeki keduanya seolah terbuka lebar hingga mampu merintis sebuah bisnis.

Meski demikian, kini pertanyaan besar terhadap bisnis yang dibangun oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun jadi tanda tanya besar siapakah yang bakal mengurus.

Ditambah lagimengingat banyaknyakonflikyang terjadi setelah kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pertanyaan tersebut seolah dijawab oleh mertua Vanessa Angel, Haji Faisal mengenai bisnis dari anak dan menantunya tersebut.

Baca Juga: Umbar Video CCTV Kedatangan Doddy Sudrajat, Fuji Sindir Kelakuan Ayah Vanessa Angel yang Tiba-tiba Ingin Bawa Gala Pergi: Kemaren Kemana Aja

Sosok yang meneruskan untuk mengurus bisnis tak lain adalahFrans, adik Bibi Ardiansyah yang kini menggantikan peran sang kakak.

Melansir dari Grid.ID, Frans kini mengurus bisnis Vanessa Wear yang dulu dikelola Bibi dan kakak iparnya.

Tak sampai di situ saja,sebelum Bibi Andriansyah meninggal, suami Vanessa Angeltelah mendidik sang adik Frans Faisal untuk berbisnis

Lewat tayangan video di kanal YouTube Star Story, Faisal mengungkapkan cara Bibi Andriansyah mendidik Frans Faisal.

"Didikan dari abangnya dulu."

Baca Juga: Situasi Panas, Fadly Debat dengan Pengacara Doddy Sudrajat, Faisal Murka Ikut dengan Perilaku Egois Ayah Vanessa: Anak Ini Jangan jadi Korban

"Jadi didikan dulu abangnya ini kan saya mendidik dagang dulu di Tanah Abang almarhum Febri," ungkap Faisal.

Tak hanya itu saja, Frans juga sempat didik soal bagaimana menjalankan bisnis secara onlien saat pandemi merebak di Indonesia.

"Kemudian ini abangnya ini karena Covid dia online."

"Ternyata terbuka jalan, kemudian dididik lah adiknya (Frans) online," lanjutnya.

Haji Faisalmenambahkan bahwa hal itulah yang membuat Frans akhirnya ikut terjun ke dunia bisnis.

Baca Juga: Ternyata Ini Sosok YouTuber yang Dekati Mayang, Puput Sudrajat Bongkar Kencan Pertama Adik Vanessa Angel

"Akhirnya yang tadinya adiknya sama saya si Frans, ikut terjun ke situ Frans ikut juga usaha di online nah ternyata usahanya maju ya Alhamdulillah bergerak begitu lah ya."

Faisal menjelaskan bahwa saat ini Frans hanya berfokus di dunia bisnis.

Apa yang dilakukan oleh putra kedua Haji Faisal itu berbeda dengan kedua adiknya,Fuji dan Fadly yang memilih terjun ke dunia entertain.

"Kalau Frans kan punya bisnis bukan dunia entertain artinya usaha begitu ya,"jelas Faisal.

Frans Faisal juga mengungkap akan melanjutkan usaha yang telah dirintis Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dengan baik.

"Kalau bagi saya sih, semua yang sudah dirambah oleh Uda-nya, sekarang dilanjutkan oleh Frans itu bagus," ungkap Faisal.

Faisal menyebut bahwa Bibi Andriansyah akan bangga melihat usahanya telah diteruskan oleh sang adik.

"Itu suatu kebanggan juga bagi abangnya yang di sana."

"Masih bisa dia hidup dengan apa-apa yang telah diajarkan oleh abangnya dulu akan dilanjutkan itu suatu nilai plus yang bagi saya," tandasnya.

(*)

Baca Juga: Kedatangan Doddy Sudrajat Bak Petir di Siang Bolong, Faisal Ajak Besan Damai: Saya Paksakan Tadi Salaman Sama Dia

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya