Musuh Doddy Sudrajat Bertambah Lagi? Kini Usai Ngaku Dipermainkan Ayah Vanessa Angel KPAI Bakal Siap Bantu Haji Faisal di Pengadilan?

Minggu, 16 Januari 2022 | 15:44
Kolase gambar Instagram/@vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube/MOP Channel

Musuh Doddy Sudrajat Bertambah Lagi? Kini Usai Ngaku Dipermainkan Ayah Vanessa Angel KPAI Bakal Siap Bantu Haji Faisal di Pengadilan?

Sosok.ID - Sebuah momen mengejutkan terjadi saat Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia membuat konferensi pers baru-baru ini.

Ketua(Komnas) Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait terlihat memberikan penjelasan kepada awak media yang datang dengan nada tinggi.

Bukan tanpa alasan, Arist Merdeka Sirait mengaku kecewa atas kelakuan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Hal itu terjadi setelah Doddy Sudrajat mangkir dari undangan untuk mencari formulasi mediasi antara Doddy dan Faisal.

Diketahui ayah mendiang Vanessa Angel itu dijadwalkan hadir di kantor Komnas Perlindungan Anak pada Sabtu (15/1/2022).

Kedatangan Doddy Sudrajat awalnya direncanakan untuk mencari titik temu dalam kelanjutan sidang hak asuh dan perwalian Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Faisal Kaget, Sosok Doddy Sudrajat Tiba-tiba Nongol di Depan Pintu Rumahnya, Apa Maksud Kedatangan Ayah Vanessa Angel?

Arist Merdeka Sirait menyebut adanya kesombongan dalam diri Doddy Sudrajat hingga menyepelekan undangan yang diberikan oleh Komnas Perlindungan Anak.

"Mohon maaf, beliau (Doddy) yang menolak. Dia bilang tidak ada masalah."

"Saya kira ini ada kesombongan dari Pak Doddy. Padahal kami beritikad baik."

"Dan enggak memihak siapa-siapa," kata Arist saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu.

Tak main-main, Arist menilai Doddy Sudrajat memang tak berniat mencari solusi atas permasalahannya dengan keluarga Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Minta Besan Jaga Mulut, Ibu Tiri Vanessa Angel Terhina dengan Omongan Istri Faisal, Doddy Sudrajat Marah: Gak Etis Banget

"Doddy menolak dan kami beritikad baik, tidak ada kepentingan apa-apa."

"Padahal undangan tersebut untuk kepentingan pak Doddy sendiri. Itu artinya pak Doddy tidak mau selesaikan masalah ini," ucap Arist.

Padahal diketahui awalnya pihak Komnas Perlindungan Anak mengirimi surat undangan untuk Doddy Sudrajat.

Alih-alih menjawab surat undangan ,Doddy Sudrajat justru membalas pesan WhatsApp Arist dan memastikan bahwa tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi.

"Kesempatan hari ini sebenarnya saya berikan kepada pak Doddy."

"Dia menolak, dia bilang tidak mau datang ke Komnas Perlindungan anak dan dia katakan 'apalagi yang perlu diklarifikasi? Apalagi yang perlu disusun formulasi untuk mediasi?" ujar Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga: Bisa Kaya Mendadak, Doddy Sudrajat Bakal Diberi Perkebunan Sawit Seluas 5 Hektar Oleh Sosok Ini Bila Tak Ungkit Soal Vanessa Angel!

Tak sampai di situ saja,Arist menyebut Doddy Sudrajat kecewa karena tidak menunjukkan bukti video dan tangkapan layar yang berisi dugaan penghinaan atas dirinya kepada wartawan.

Diketahui bahwa pihak Komnas Perlindungan Anak beberapa waktu lalu melakukan visitasi ke kediaman Faisal, ayah Bibi.

"Karena dia 'kecewa' kepada kami pada saat kita visitasi ke rumah pak Faisal, kok saya enggak menunjukkan video yang ada kata goblok, Dodot dan sebagainya itu, kenapa enggak disampaikan ke wartawan?" ucap Arist.

"Saya bilang kepada Pak Doddy, semua informasi itu tidak bisa diumumkan kepada publik."

"Karena kasihan si Galanya. Oleh karena itu silakan sampaikan saja ke kami, itu sebenarnya agenda pertemuan hari ini," lanjutnya.

Diketahui sebeulumnya, mediasi antara Doddy Sudrajat dan Faisal sudah sempat gagal.

Baca Juga: Bak Kalah Telak, Puput Sudrajat Telan Pil Pahit Saat Usahanya Penjarakan Sahabat Vanessa Angel Gagal Hingga Nekat Lakukan Hal Ini!

Hal itu terjadi saat Pengadilan memberi waktu 3 minggu, tetapi tak ada titik temu hingga sidang dilanjutkan ke pokok perkara.

Atas insiden ini, pihak Komnas Perlindungan Anak sendiri mengaku siap apabila ditunjuk sebagai saksi ahli sidang perwalian dan hak asuh bagi Gala Sky Andriansyah.

(*)

Baca Juga: HP Vanessa Angel Ada di Tangannya yang Kini Diminta Doddy Sudrajat, Haji Faisal Malah Akui Takut Dengan Isi Ponsel Tersebut, Ada Apa?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya