Sosok.ID -Imej keluarga harmonis pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang selama ini kerap dipuji publik kini seakan hancur.
Pasangan yang adem ayem selama 16 tahun pernikahan tanpa pernah menuai hujatan kini seakan membuat publik kecewa.
Bermula dari curhatan Darius Sinathrya yang mengaku Donna Agnesiatiba-tiba pergi.
Rupanya drama menghilangnya Donna Agnesia itu malah itu berujung anti-klimaks.
Pada Senin (17/1/2022) malam, baru terkuak jika Donna Agnesia yang disebut menghilang ternyata hanyalah strategi pemasaran.
Keduanya mengunggah video klarifikasi di akun Instagram masing-masing.
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ternyata digaet menjadi brand ambassador merek ritel perlengkapan rumah tangga.
Donna Agnesia yang menguraikan alasan dirinya 'kabur' dari rumah.
Baca Juga: Sosok Cowok Gebetan Mayang
Ternyata, semua kehebohan itu berkaitan dengan produk ritel yang menggaet mereka sebagai brand ambassador.
"Mohon maaf, ya sebenarnya aku tuh dari kemarin, ada Mr. DIY," ujarnya sambil menyebutkan merk ritel perlengkapan rumah tangga.
Sontak saja, mayoritas pengikut media sosial Darius Sinathrya dan Donna Agnesia meluapkan beragam komentar mereka.
Banyak yang menumpahkan kekecewaan jika kabar Donna Agnesia pergi hanyalah strategi pemasaran.
Seperti diketahui banyak yang menjadikan kehidupan Darius dan Donna yang adem ayem dan rukun sebagai contoh.
Baca Juga: Buntut Rombongan Doddy Sudrajat 'Geruduk' Rumahnya, Faisal Dilindungi Pihak Keamanan
Kini bak 'nila setitik, rusak sebelanga', imej mereka seakan rusah karena gimmick yang anti-klimaks.
Sebagaian netizen bahkan seolah menjadi hilang rasa hormat kepada pasangan 3 anak ini.
Bahkan ada yang mengancam untuk berhenti mengikuti akun Instagram mereka.
"Kalo konten, gue unfollow," ujar warganet A di kolom komentar Darius.
"Kalo beneran nge-prank, kecewa berat," sahut warganet B.
"Aneh!!!!!!keluarga da bagus, malah dibikin sensasi n konten!!!!! Sumpah jd gak respek bgt!!!!!!" cibir warganet C.
"Jadi ga respect. Males," ujar warganet D.
Namun ada pula warganet yang sudah mencium aroma konten iklan.
"Hmmm, tercium aroma konten yang mengandung iklan," kata warganet E curiga.
"Dari awal sudah merasa, kayaknya aroma becanda nihhh kak Darius. Kalo benar becandaan, jangan gitu ahhh," ucap warganet F.
"Kalo bener ini marketing, please you two can do better than this (mohon kalian berdua dapat melakukan yang lebih baik dari ini)," gesa warganet G.
Respon miring dari netizen tak terbentung, Darius dan Donna memilih untuk menonaktifkan kolom komentar pada unggahan terbaru mereka berupa video klarifikasi itu.
(*)