Gaga Muhammad Dituntut 4,6 Tahun Penjara

Rabu, 05 Januari 2022 | 09:13
Instagram@edlnlaura

Gaga Muhammad dituntut 4,5 tahun penjara

Sosok.ID - Gaga Muhammad dituntut 4,6 tahun penjara.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutGaga Muhammad karena lalai dalam menyetir sehingga menyebabkan kecelakaan.

Kecelakaan yang disebabkan oleh Gaga Muhammad tersebut menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Kakak Laura, Greta Iren mengaku bersyukur atastuntutan JPU terhadap Gaga.

Baca Juga: Darahnya Mendidih, Faisal Minta Sosok Doddy Sudrajat Tak Usah Dekati Gala Sky Jika Meragu Soal DNA: Tidak Pantas!

"Menjatuhkan pidana penjara terhadap terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad selama empat tahun enam bulan," kata JPU di persidangan, dikutip dari Tribunnews, Selasa (4/1/2021).

"Serta meminta terdakwa membayar denda Rp10 juta yang apabila tidak dibayarkan, diganti dengan pidana 2 bulan penjara," imbuhnya.

Meski demikian JPU masih berharap Gaga memperbaiki sikap di masa depan.

"Hal-hal yang meringankan, Saudara bersikap sopan selama persidangan, Saudara menyadari kesalahannya dan menyesali perbuatannya, terdakwa masih berusia muda, yang diharapkan dapat memperbaiki perilakunya di kemudian hari,” jelas JPU.

Baca Juga: Mau Bapaknya Ogah Anaknya, Demi Pacarnya Pria Ini Tega Dorong Jatuh 2 Balitanya dari Lantai 15 Apartement

Greta kemudian berterima kasih kepada Jaksa.

"Pak Jaksa kami selaku keluarga berterima kasih. Saya sadar tidak ada yang bisa mengembalikan adik saya, tapi setidaknya dia bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya," tulis Greta.

Baca Juga: Maia Estianty Turun Tangan, Dul Jaelani Kelewat Bucin dnegan Tissa Biani sampai Rugikan Diri Sendiri: Aku Diselamatkan Bunda

"Tim @kejaksaan.ri terima kasih sudah memberikan tuntutan mendekati maksimal. Sekedar info teman-teman, biasanya tuntutan itu hanya 2/3 lohh dari pidana maksimum.

Dalam kasus ini pidana yang disematkan memang hanya 5 tahun tapi kita harus apresiasi tim jaksa yang telah mendekati pidana mendekati maksimal," tambahnya.(*)

Baca Juga: Disebut Hanya Diperalat Dijadikan Mesin Uang, Mayang Buka Suara Soal Tudingan Miring, Singgung Nasib Vanessa Angel

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya