Gerebek Kamar Hotel, Polisi Dapati Artis Sinetron Ini Tengah Tak Berpakaian Ternyata Terjerat Kasus Prostitusi: Mereka Tidak Memakai Pakaian

Jumat, 31 Desember 2021 | 17:31
Tribunnews

(ilustrasi) Gerebek Kamar Hotel, Polisi Dapati Artis Sinetron Ini Tengah Tak Berpakaian Ternyata Terjerat Kasus Prostitusi: Mereka Tidak Memakai Pakaian

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air jelang penghujung tahun 2021 mengenai prostitusi artis.

Pihak kepolisian mengungkap menggerebek sebuah kamar hotel dan menemukan artis cantik ternama tengah tak berpakaian.

Di lokasi sang artis tengah bersama seorang pria yang juga tak berpakaian saat digerebek.

Sosok artis wanita tersebut diungkap oleh pihak kepolisian berinisial CA yang kini tengah naik daun.

Baca Juga: Jelang Tutup Tahun 2021, Polisi Gerebek Artis Sinetron di Sebuah Hotel di Jakarta Atas Dugaan Prostitusi Selebritis, Ini Sosoknya!

Melansir dari Grid.ID, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulfan membenarkan artis berinisial CA yang terlibat kasus prostitusi.

Artis wanita tersebut tak lain adalah Cassandra Angelie, pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta.

Berita menggemparkan ini disampaikan oleh Zulfan saat press release di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021), sekitar pukul 15.30 WIB.

"Iya (Cassandra Angelie), kasus prostitusi online yang dilakukan oleh seorang wanita yang merupakan publik figur," ucap Zulfan.

Baca Juga: Sosok Artis Sinetron Ini Diciduk Polisi Saat Tengah Berhubungan Badan, Ternyata Ikut Prostitusi Dengan Tarif Fantastis, Ini Sosoknya!

Selain itu ia menjelaskan kronologi penangkapan Cassandra Angelie di salah satu hotel di Kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021).

"Kejadiannya adalah hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 di hotel Ascott Jakarta, Kebon Kacang Jakarta Pusat," jelasnya.

Polisi telah menetapkan 4 orang tersangka, 3 di antaranya laki-laki yang berprofesi sebagai mucikari.

"Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka, satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA, umur 23 tahun," lanjut Zulfan.

Baca Juga: Dikenal Dekat Mendiang Vanessa Angel Sampai Digosipkan Terlibat Prostitusi Artis, Sosok Pemain FTV Ini Marah Besar Istri Bibi Meninggal Dunia, Ada Apa?

"Peran yang bersangkutan adalah seorang model dan aktris yang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan bayaran tertentu, serta menggunakan rekening bank dari suatu bank swasta sebagai penampung dari hasil prostitusi online tersebut," tutur Zulfan.

"Tersangka berikutnya KK 24 tahun, R 25 tahun dan KUA 26 tahun, mereka bertiga sebagai mucikari."

"Peran mereka bertiga adalah yang menawarkan saudari CA kepada pihak-pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu," sambungnya.

Ketiga mucikari menawarkan Cassandra Angelie dengan mengirim gambar-gambar melalui media sosial.

Baca Juga: Hotman Paris Punya Mantan Pacar Seorang Artis yang Sempat Terjerat Kasus Prostitusi? Sosok Ini Beberkan Kedekatannya: Kasih Nomor Telepon Kan

"Modus operasi ini mereka menawarkan melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar saudari CA," ujar Zulfan.

Zulfan mengungkapkan bahwa posisi Cassandra Angelie sudah tidak mengenakan pakaian.

"Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," lanjutnya.

Pihak kepolisian juga mengamankan satu set pakaian dalam berwarna hitam milik Cassandra Angelie, serta beberapa handphone dan beberapa kartu ATM.

"Dari kejahatan ini barang bukti yang disita beberapa hp, kartu atm, kemudian bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam," tuturnya.

"Itu barang bukti yang diamankan dari pelaku. Di situ juga sudah diketahui membuktikan unsur pidana karena terjadi percakapan dan lain-lain," ungkap Zulfan.

Akibatnya, keempat tersangka terjerat pasal pidana antara lain pasal 27 ayat 1 junto pasal 25 tahun 2019.

"Akibat tindak pidana ini, penyidik mempersangkakan para tersangka dengan pasal 27 ayat 1 juncto pasal 45 tahun 2019 dengan pidana 6 tahun pidana penjara," tutupnya.

(*)

Baca Juga: Ubun-ubunnya Meletup, Luna Maya Ngamuk, Tolak Gaji Rp 200 Juta per Hari Hingga Nyaris Cekik sang Pemberi Gaji: Harga Diri Gue!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID

Baca Lainnya